Wako Fadly Amran Hadiri Sertijab Dandim 0307/Tanah Datar - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Senin, 28 September 2020

Wako Fadly Amran Hadiri Sertijab Dandim 0307/Tanah Datar

 Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota Padang Panjang, Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano Hadiri Upacara Serah terima jabatan komandan Distrik Militer 0307 Tanah Datar, Senin (28/09/2020) di Aula Jendral Sudirman Makodim Tanah Datar, Pagaruyung.

loading...
Komandan Korem 032/Wirabraja Brigjen Inf Arief Gajah Mada, SE, MM, memimpin langsung Sertijab Komandan Distrik Militer 0307, diserahterimakan dari Letkol Inf. Edi Sugianto Harahap, kepada Letkol inf Wisyudha Utama. Sertijab ditandai dengan rangkaian acara Pengambilan sumpah jabatan serta penanda tanganan fakta integritas wilayah.

Selanjutnya Serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Candra Kirana cabang 0307/Tanah Datar dari Ny Bulan Edi Sugianto kepada Ny Mirna Wisyudha Utama.

Rangkaian acara selanjutnya Pisah Sambut dari pejabat lama Letkol Inf. Edi Sugianto Harahap kepada pejabat baru Letkol Inf. Wisyudha Utama.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Padang Panjang turut hadir sebagai undangan memberikan apresiasi yang tinggi kepada pejabat lama Letkol Inf. Edi Sugianto Harahap atas kerjasama dan sumbangsih yang telah dijalin bersama Pemko Padang Panjang selama ini.

"Begitu banyak kerjasama yang telah dijalin Pemko Padang Panjang dengan jajaran Kodim 0307/TD sehingga bisa memberikan kontribusi berarti bagi masyarakat banyak, Terima kasih Pak Dandim," Ungkap Wako Fadly.

Dan kepada Pejabat baru Letkol inf Wisyudha Utama, Wako Fadly Amran menyampaikan ucapan selamat datang dan siap untuk menjalin kerjasama untuk kepentingan bangsa dan negara.

“Selamat Datang kepada pak Wisyudha Utama, selamat bertugas, kami siap menjalin kerjasama, dan terima kasih kepada pak Edi S Harahap atas pengabdiannya selama ini dan selamat bertugas ditempat yang baru," ucap Fadly Amran dalam sambutannya.

Pada kesempatan yang sama, Danrem 032/Wirabraja dalam sambutannya menyampaikan bahwa sertijab merupakan hal biasa dalam kesinambungan organisasi.

“Sertijab merupakan hal biasa dalam pembinaan organisasi, untuk itu kepada Wisyudha Utama saya ucapkan selamat bertugas dan kepada Edi S Harahap saya ucapkan terima kasih serta selamat bertugas di tempat yang baru,” Ujar Danrem.

Upacara serah terima jabatan dan Pisah sambut ini juga dihadiri oleh Pjs Bupati Tanah Datar Erman Rahman, Forkopimda Tanah Datar, DPRD Tanah Datar, Para Kasi Korem dan Dandim jajaran Korem 032/Wirabraja, Jajaran Kodim Tanah Datar, Sekda Tanah Datar, Irwandi, SKPD, OPD, perwakilan BUMN/BUMD Tanah Datar, Retri Zuldafri Darma, GM Emersia, ibuk Persit serta tamu undangan lainnya.

#GP | DF | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS