Tim Gabungan Satuan Gugus Tugas Lakukan Himbauan dan Edukasi, Disiplinkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Tim Gabungan Satuan Gugus Tugas Lakukan Himbauan dan Edukasi, Disiplinkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Rabu, September 09, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Gabungan Satuan Gugus Tugas bergerak intensif turun ke lapangan memberikan edukasi dan himbauan kepada warga, Agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan kedisiplinan dalam mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19. 


"Pemerintah Kota Padang Panjang  membentuk satuan gugus tugas yang terdiri dari TNI/Polri, BPBD Kesbangpol, Satpol PP dan Dinas Perhubungan intensif memberikan edukasi serta mendisiplinkan masyarakat agar tetap mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan," jelas Kepala BPBD Kesbangpol, Marwilis, SH, M. Si, setelah memimpin Apel di kantor BPBD sebelum turun ke Lapangan, Rabu (09/09/2020).

Satuan gugus tugas dibagi dalam beberapa tim, bertugas menelusuri setiap tempat keramaian, baik di fasilitas umum, pasar, tempat olahraga dan lainnya. Tim akan melakukan himbauan, edukasi dan akan memberi sanksi kepada masyarakat yang tidak memakai masker.

"Kita akan berpencar nantinya, mengarahkan, menghimbau masyarakat untuk disiplin, jangan nanti jika ada penambahan lagi membuat kita kembali menerapkan PSBB," sebut Marwilis.


loading...
Dikatakannya, razia ini akan dilaksanakan tiga kali seminggu. Khusus lingkungan pasar, masyarakat yang akan memasuki pusat perbelanjaan akan diminta untuk mencuci tangan terlebih dahulu ditempat yang telah ditentukan.

"Untuk itu, kami berharap ada kerjasama dan dukungan positif dari seluruh unsur masyarakat untuk sama-sama meningkatkan kewaspadaan dan kedisiplinan terhadap protokol kesehatan ini," harap Marwilis.

#GP | DF | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS