PENDAMPINGAN OLEH BABINSA DALAM PENYERAHAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Minggu, 27 September 2020

PENDAMPINGAN OLEH BABINSA DALAM PENYERAHAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI


Talaud(SULUT).GP- Bertempat di BPM Desa Karatung Selatan, telah dilaksanakan kegiatan pendampingan oleh Babinsa Karatung Selatan, Sertu VB. Moningkey kepada Tim Satgas penanganan Covid-19 Desa Karatung Selatan dalam rangka  penyerahan BLT (Bantan Langsung Tunai) Tahap ke 2 kepada warga masyarakat yang berhak menerima bantuan tersebut, Sabtu (26/9).

loading...
Kegiatan tersebut di hadiri Camat Nanusa sekaligus memberikan arahan kepada warga masyarakat, agar supaya bantuan dari pemerintah tersebut digunakan dengan sebaik-baiknya dalam situasi Pandemi Covid-19 ini.

Kehadiran Camat Nanusa atas dasar undangan dari Tim Satgas Covid-19 Desa Karatung Selatan untuk melihat secara langsung kegiatan penyerahan BLT tahap ke 2 tersebut, apakah tepat sasaran atau tidak dan Camat Nanusa mengedukasi warga masyarakat berupa himbauan tentang Protokol Kesehatan dan mematuhi aturan-aturan tentang masalah pencegahan dan penanganan Covid-19 seperti Wajib memakai masker, wajib mencuci tangan sebelum dan sesudah mengerjakan sesuatu dan, wajib rikes, pola hidup sehat dan kebersihan lingkungan/ tempat tinggal.

Babinsa Karatung Selatan, Sertu VB Moningkey juga memberikan arahan kepada masyarakatnya sebelum kegiatan agar supaya bantuan pemerintah tersebut tidak salah gunakan.

Sejauh ini dalam kegiatan tersebut, warga masyarakat bersyukur dan berterima kasih atas perhatian pemerintah dalam hal menunjang kebutuhan sehari-hari yang berdampak akibat Pandemi virus Covid-19.

Danramil 1312-06/Nanusa, Letda Inf Daud Tinuwo membenarkan adanya kegiatan penyerahan BLT (Bantuan Langsung Tunai) Tahap ke 2 di wilayah binaan Sertu VB. Moningkey di Desa Karatung Selatan dan memberikan arahan kepada Babinsa agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dalam kegiatan tersebut.

Sejauh ini, atas laporan Babinsa Karatung Selatan telah di laksanakan apa yang di sampaikan oleh Danramil-06 Nanusa.


#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS