Rapat Pleno Terbuka KPU Menetapkan Nomor Urut Paslon Gubenur Sumbar - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Rapat Pleno Terbuka KPU Menetapkan Nomor Urut Paslon Gubenur Sumbar

Jumat, September 25, 2020


Padang (SUMBAR).GP- KPU Sumatera Barat menyelesaikan satu tahapan pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, dengan melakukan pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon,di salah satu hotel berbintang di Padang.


Wakil Gubernur Sumatera Barat saat ini, Nasrul Abit yang berpasangan dengan Indra Catri, Bupati Agam saat ini, mendapat nomor urut 2.

loading...
Sementara Walikota Padang saat ini, Mahyeldi yang memutuskan maju Pilgub bersama pengusaha Audy Joinaldy mendapat nomor urut 4.


Anggota DPR-RI asal Partai Demokrat, Mulyadi yang berpasangan dengan Ali Mukhni (Bupati Padang Pariaman) mendapat nomor urut 1.

Sedangkan nomor urut 3 diperoleh Mantan Kapolda Sumbar, Irjen.Pol.Fakhrizal yang berpasangan dengan Genius Umar (Walikota Pariaman).

Rapat pleno berlangsung dalam protokol kesehatan yang ketat. Hanya pasangan calon dan satu orang Leison Officer (LO) yang diperkenankan masuk ruangan.

Kapolresta Padang, AKBP.Imran Amir meminta para pendukung untuk mematuhi protokol kesehatan, tidak berkerumun atau menjaga jarak dan menggunakan masker.

“Kami minta semua menjaga jarak. Kami punya hak dan kewenangan untuk membubarkan jika massa berkerumun. Kita harus menjaga kesehatan semua, karena begitu banyaknya kasus Covid di daerah kita. Untuk itu, kami hinbau agar tidak ada yang berkerumun,” kata Imran.

Berikut nonor urut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat  pada Pilkada Serentak 2020, Berdasarkan Hasil Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut yang dilakukan KPU Provinsi Sumatera Barat, Kamis, 23 September 2020 : 1. Mulyadi-Ali Mukni  2. Nasrul Abit-Indra Catri

3. Fakhrizal-Genius Umar, 4. Mahyeldi-Audy Joinaldy


#GP | Agusmardi | Bunga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS