PENDAMPINGAN DALAM PENYALURAN BLT TAHAP KE-2 DI DESA MARIRIK OLEH BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG


Talaud(SULUT).GP- Pendampingan kepada pemerintah Desa Maririk dalam penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) Tahap ke 2 oleh Babinsa Koramil 1312-05/Essang, Serda Yusup Tumambo, bertempat di balai pertemuan masyarakat (BPM) Desa Maririk, kec Essang, kab kepl Talaud, telah dilaksanakan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) Tahap ke-2 kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya dan juga Babinsa Desa Maririk, Jum'at (4/9).


loading...
Serda Yusup Tumambo menyampaikan kepada semua warga masyarakat yang hadir dalam menerima bantuan tersebut bahwa, kita semua harus mentaati aturan dari pemerintah yaitu mematuhi protokol kesehatan wajib menggunakan MASKER.

"Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) tahap kedua, sesuai surat edaran bapak Bupati kab kepl Talaud bahwa salurkanlah bantuan tersebut kepada warga masyarakat yang berhak merimanya, jangan ada penyelewengan anggaran karena akan berakibat fatal kepada pemerintah Desa yang menyelewangkan anggaran harus adil disalurkan kepada warga masyarakat karna bantuan tersebut sebagai kepedulian pemerintah kepada warga masyarakat," ungkapnya.


Babinsa berperan aktif untuk menyampaikan tentang protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang menerima bantuan, bahwa di era New Normal ataupun tatanan baru dalam kehidupan bermasyarakat wajib menggunakan Masker dan saling menjaga jarak satu sama lainya serta rajin cuci tangan untuk pencegahan wabah virus corona (Covid-19).

"Kami dari pihak pemerintah mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI dalam hal ini Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang, Serda Yusup Tumambo yang sudah meluangkan waktunya mendampingi kami dalam penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) tahap 2 kepada warga masyarakat. Semoga apa yang disampaikan oleh bapak Babinsa  bermanfaat kepada warga masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan," ungkap Kades Eji Senaen.

#GP | Red.

Posting Komentar

0 Komentar

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS