JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

APEL GABUNGAN TNI – POLRI, SIAP AMANKAN PENDAFTARAN CABUP DAN CAWABUP KABUPATEN WAROPEN


Waropen(PAPUA).GP- Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) yang kondusif dan turut Menyukseskan Proses Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Waropen Periode Tahun 2020 – 2025, Personel Koramil 1709-03/Warbah Kodim 1709/Yawa dan Polres Waropen, menggelar Apel Gabungan Operasi Mantap Praja Tahun 2020, Jumat (04/09/2020).


Apel gabungan yang berlangsung di Lapangan Polres Kab. Waropen tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Suhadak dan turut dihadiri oleh Perwira Penghubung Kodim 1709/Yawa Mayor Inf Made Anjaya Daryadi yang mewakili Dandim 1709/Yawa beserta para Perwira Pores Waropen.

Kepada seluruh peserta apel, Kapolres menekankan, Dalam Pengamanan Pendaftaran Bakal Cabup dan Cawabup di KPU Kabupaten Waropen, yang secara resmi telah dibuka sejak hari ini Jumat 04 September 2020 sampai dengan 06 September 2020 ini, hendaknya para personel TNI-POLRI tetap mengawalnya dengan sikap yang humanis dan laksanakan tugas sesuai dengan SOP yang telah ditentukan.


loading...
“Jaga Netralitas TNI-POLRI, jangan berswafoto dengan para calon dan juga para massa pendukungnya, selanjutnya marilah kita bersama-sama mengawal Proses Pilkada yang ada di Kab. Waropen ini, agar dapat berjalan dengan lancar, adil, aman dan damai”, harap Kapolres.

Diakhir pelaksanaan apel gabungan, Mayor Inf Made Anjaya juga turut menambahkan, “Dalam pelaksanaan pengamanan ini, tak lupa pula kita tetap menghimbau para warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, dan yang paling utama marilah kita sebagai aparat keamanan yang ada diwilayah ini, untuk saling bekerjasama, bergandengan tangan guna menjaga Sinergitas TNI-Polri yang sudah sangat solid dan berjalan dengan baik selama ini, hingga gelaran Pilkada Tahun 2020 di Kab. Waropen ini dapat berakhir dengan aman dan damai”, pungkasnya.

#GP | RED

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred