Pemakaian Kantor Lurah di Kampung Baru XX Nan Baru di Resmikan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pemakaian Kantor Lurah di Kampung Baru XX Nan Baru di Resmikan

Selasa, September 15, 2020


Padang(SUMBAR).GP- Aparatur pemerintahan Kelurahan sampai RW dan RT merupakan ujung tombak dan garda terdepan dari pemerintah daerah dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat.


loading...
Camat Lubuk Begalung Wilman Mukhtar mengajak, "Marilah kita sama - sama menjaga kantor ini dengan baik dan ciptakan lah kenyamanan untuk masyarakat Kampung Baru Nan XX," katanya saat memberikan kata sambutan, Senen (14/9/20).

Selaku Camat, Wilman Muktar saat meresmikan Gedung Kantor Kelurahan itu menyebutkan, "Gedung baru ini, tentu dapat menumbuhkan suasana baru yang juga dapat mendorong gairah dan semangat kerja yang produktif disertai pengabdian yang berpihak kepada rakyat. Karena betapapun megahnya Kantor Kelurahan, tentunya tidak berarti apa-apa, apabila insan-insan didalamnya tidak memiliki disiplin dan mentalitas yang tinggi, dalam menjalankan roda pemerintahan Kelurahan," katanya.


Peresmian gedung tersebut ditandai dengan menandatangani Prasasti dan gunting pita oleh  Walikota Padang Mahyeldi Asyarullah dan dilanjutkan dengan peninjauan ruangan ruangan yang terdapat di kantor Kelurahan.

"Alhamdulillah gedung kantor Kelurahan ini telah selesai dan siap untuk digunakan.  Alhamdulillah pula pada kesempatan ini, diresmikan penggunaannya. Kepada pegawai lurah dan masyarakat  untuk mampu menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh Pemerintah Daerah dan dengan memelihara gedung ini sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama," demikian harapan Syafianos selaku lurah

#GP | Bunga | Nur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS