Mardison Kacabdin Wilayah 1 lakukan kunjungan ke SMA Negri 1 Lubuk Basung kabupaten Agam 14/9-2020 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Mardison Kacabdin Wilayah 1 lakukan kunjungan ke SMA Negri 1 Lubuk Basung kabupaten Agam 14/9-2020

Selasa, September 15, 2020

Agam(SUMBAR).GP- Kacabdin Wilayah 1 Mardison, lakukan kunjungan kerja ke SMA Negeri 1 Lubuk Basung, untuk membahas pembelajaran online, dan lebih mengaktifkan guru BK untuk menghandel kekurangan kehadiran dan karakter siswa.


Kemudian Kacabdin Wilayah 1 Mardison memaksimalkan bantuan kuota internet belajar mengajar, untuk 35 siswa giga dan 45 guru giga semoga bantuan ini dpt dipergunakan semaksimal mungkin. Apalagi, seperti aplikasi 365, yang akan dikucurkan oleh Kementrian Pendidikan, tentunya lebih menggiatkan, guru, teknisi, operator komputer, sebagai garda terdepan dalam pembelajaran online ini.

Kunjungan kerja Kacabdin melanjutkan temu ramahn dengan majelis guru dan tata usaha, apalagi ini merupakan kunjungan yang pertamakalinya Drs. Mardison M.Pd semenjak pindahnya SMA N1 LBS dari Cabdin Wilayah 6, ke Cabdin Wilayah 1.

Bukittinggi, Kabupaten Agam, Padang Panjang, dipaporkan juga, sebanyak lebih 50 persen siswa Smansa yang dapat diperguruan tinggi negeri melalui SBMPTN, mandiri, ini merupakan prestasi luar biasa tegasnya.


loading...
Kacabdin juga berjanji berkunjung untuk 48 sekolah yang dibawahi oleh Cabdin Wil 1/pergub no. 10 thn 2020. Secara sejarah memang kita sering dengar bahwa Bukit tinggi Kota Rang Agam 1600 lebih jumlah Guru dan Tenaga Pendidik di lingkungan cabdin wil 1, terobosan Cabdin wil 1 sudah meminta data seluruh guru dalam bentuk soft copy demi cepat dan mudahnya pelayanan untuk GTK dan tidak perlu mengantar bahan administrasi untuk sebuah urusan ke kantor cabdin, karena tinggal, memprint saja disana mengelola sekolah dimasa pandemi sesuai aturan oleh kepala daerah/Bupati yang harus kita patuhi, ucap Afdil

#GP| Ap Kari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS