Nenek 85 Tahun di Batipuh Ditemukan Meninggal Dunia, Diduga Korban Curas - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sabtu, 26 September 2020

Nenek 85 Tahun di Batipuh Ditemukan Meninggal Dunia, Diduga Korban Curas


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Dahniar (85) suku Pisang, ditemukan tidak bernyawa disebuah rumah di Sapan, Jorong Sawah di ujuang, Nag. Batipuah Ateh, Kec. Batipuh, Kab. Tanah Datar, Jum'at (25/09/2020).


Menurut saksi mata, Darmansyah (62), tukang ojek, Anak korban sendiri, mengetahui kejadian sekitar Pukul 17.00 Wib, saksi baru pulang mengojek melihat kondisi pintu rumah terbuka dan almari berantakan, menemukan orang tuanya sudah tidak bergerak, berdarah pada hidung, dan tidak bernyawa, Selanjutnya saksi memberitahukan adiknya Nur Efendi (53), PNS, dan langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Nag. Batipuh Ateh, kemudian personil dipimpin Kapolsek Batipuh langsung mendatangi dan mengamankan TKP.


loading...
Kapolres Padang Panjang, AKBP Apri Wibowo S.I.K, Melalui Kasat Reskrim, AKP Suhardi, bersama Tim Identifikasi Polres Padang Panjang segera lakukan Olah TKP.

"Menurut Para saksi dan Olah TKP, diduga korban mengalami Pencurian dengan Kekerasan, barang yang hilang berupa emas dan HP, dan kerugian belum bisa diperkirakan," Ucap Kasat Reskrim.

Selanjutnya Korban di bawa ke RSUD Padang Panjang untuk keperluan Visum Et Revertum (VER) dan penyelidikan lebih lanjut.

#GP | DEF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS