Nagari Pauh Kuranji Meriakan HUT BMPN Ke 22 Dengan Menguji Ketangkas Pembalap Sepada Berhadiakan Sepeda Motor - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Nagari Pauh Kuranji Meriakan HUT BMPN Ke 22 Dengan Menguji Ketangkas Pembalap Sepada Berhadiakan Sepeda Motor

Minggu, September 13, 2020

Padang(SUMBAR).GP- Dalam rangka memeriahkan ulang tahun Badan Musyawarah Pambangunan Nagari (BMPN) Pauh Kuranji, ratusan pembalap adu ketangkasan, Satu (13/9/2020).


loading...
Balap sepeda ini star dari halaman heller dimulai pukul 07 WIB dan finis juga di halaman heller setelah melalui rute yg telah ditentukan oleh panitia.

Hadiah yang disediakan berbentuk sepeda motor, sepeda, kulkas, TV, kipas angin dan hadiah hiburan lain nya.

Beberapa tokoh masyarakat yang ikut hadir dalam melaksakan acara tersebut, meskipun di adakan dimasa pandemi Covid 19 tidak menyurutkan semangat para peserta pembalap terutama masyarakat setempat  menikmati kegiatan tersebut dengan selalu mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

Irwan Basyir Rajo Alam penasehat BMPN dalam sambutan tertulisnya nya menghimbau kepada masyarakat Pauh Kuranji untuk bersatu menyatukan Kec Pauh 1X tampa membedakan status sosial, bak bepadah saciok bayam sadaciang bak basi, tutur Irwan Basyir.


Pada kesampata itu Ketua BMPN pauh kuranji M. Fikar Datuak Rajo Mangek menyebutkan, HUT BMPN ini dilaksanakan agar pemuda dan masyarakat slalu kompak, tutupnya

#GP | Nurhasanah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS