DANREM 172/PWY TERIMA KUNJUNGAN DANLANTAMAL X - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DANREM 172/PWY TERIMA KUNJUNGAN DANLANTAMAL X

Minggu, September 13, 2020

Jayapura(PAPUA).GP– Komandan Korem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan menerima kunjungan Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) X Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M, di Makorem 172/PWY, Jumat (11/09).


Dalam kunjungannya, Danlantamal turut membawa serta beberapa pejabat staf diantaranya Asops Danlantamal X Kolonel Laut (P) Budi Darmawan Amran, Asintel Danlantamal X Kolonel Mar Marthin Luther Ginting, M. Tr., Hanla., Aslog Danlantamal X Kolonel Laut (T) Fajar Sukmana, Danyonmarhanlan X Letkol Mar Rian Malfi, M. Tr. Opsla., dan Dantim Intel Lantamal X Mayor Laut (P) Apriles Lusien Sukirno.

Kepala penerangan Korem 172/PWY Mayor Chk Eka Yudha Kurniawan, S.H. dalam releasenya menyampaikan bahwa tujuan kunjungan Danlantamal tersebut merupakan kunjungan silaturahmi dalam menjalin hubungan yang baik antara Korem 172/PWY dan Lantamal X.


loading...
“Sehingga dapat mewujudkan sinergitas dan soliditas sesama aparat TNI yang bertugas di Papua dalam rangka bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Jayapura”, jelas Eka dalam releasenya.

Sementara itu juga, kedua belah pihak membahas banyak hal, diantaranya perkembangan situasi keamanan daerah jelang Pemilukada serempak tahun 2020 di Papua, penanggulangan wabah Covid-19 dan jelang pelaksanaan PON XX di Papua.

#GP | Penrem172

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS