HUT TNI Ke 75 Gelar Bakti Sosial - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

HUT TNI Ke 75 Gelar Bakti Sosial

Selasa, September 22, 2020


Padang(SUMBAR).GP- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-75 TNI di wilayah teritorial Kota Padang  menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) donor darah yang berlangsung di Gedung Sapta marga Makorem 032/wbr  , Selasa (22/9).


Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem032/wbr Brigjen TNI Arief gajah Mada,DR Diana dari PMI,  Kasipers, KasiRen 032/wbr Dandim 0312/Padang  Dandenkesyah padang, para Perwira, Bintara dan Tamtama TNI –POLRI Kota padang dan ketua  Persit Kartika Candra Kirana, Pada acara tersebut, Danrem032/wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial donor darah tersebut dalam rangka menyambut HUT  ke-75 TNI Tahun 2020.

“Selain menyambut HUT ke-75 TNI, kegiatan donor darah ini untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah dan pendonor juga mendapatakan kesehatan  secara jasmani.

Mari kita dukung kegiatan ini secara bersama-sama agar berjalan dengan lancar. Semoga TNI ke depan semakin Jaya dan Sukses dalam tugas dan Pengabdian terhadap Bangsa dan Negara,” jelas Danrem 032/Wbr  

Danrem menambahkan, bahwa kegiatan donor darah dalam rangka HUT TNI ke-75 yang bertemakan SINERGI UNTUK NEGERI merupakan satu bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat yang saat ini sedang membutuhkan darah.

Donor darah ini dilakukan dalam rangka HUT TNI ke 75 yang bertemakan, SINERGI UNTUK NEGERI, DANREM berharap “dengan donor darah ini”  dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah, selain itu,  saaat ini PMI kota Padang juga mengalami kekurangan darah, pasca mewabahnya covid 19” ucap Danrem032/wbr

kegiatan ini menargetkan bisa mengumpulkan lebih kurang 700 kantong darah/ di empat titik yang berbeda, yakni dilaksanakan di Padang, Pasaman, Solok,Bukitinggi.ungkap  orang nomor satu dijajaran korem 032 wirabraja.


loading...
Hut tni ke 75 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober mendatang,  telah dilakukan berbagai kegiatan sosial yang dilaksanakan jajaran Korem, seperti donor darah dan pembagian masker,yang dilaksanakan di Makorem  032 / Wirabraja


#GP | Bunga | Hms

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS