Forkopimcam Woyla Tabur Masker Di Makam Abu Ibrahim Untuk Peziarah


Aceh Barat(ACEH).GP- Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Woyla melaksanakan kegiatan penyerahan seribu masker secara simbolis kepada juru kunci Makam Abu Ibrahim yang didampingi Keuchik dan Aparatur Gampong Pasi Aceh Kecamatan Woyla lnduk Kabupaten Aceh Barat, Selasa (15/9/2020).


loading...
Sebelumnya, ribuan masker ini merupakan donasi dari Komandan Korem 012/TU Kolonel lnf Djon Afriandi, SIP. MS. DA di peruntukkan untuk masyarakat yang berziarah ke Makam Abu lbrahim. Ini merupakan bentuk kepedulian Danrem 012/TU akan kesehatan masyarakat dalam menangkal dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, dimana kita ketahui bersama bahwa setiap harinya peziarah datang silih berganti tak terkecuali dari luar daerah.

Saat ini penggunaan masker sangat membuming di seluruh daerah sebagai bagian dari prosedur protokol kesehatan yang paling utama. Untuk itu harapannya dengan adanya pembagian masker ini bisa bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat terutama para peziarah yang datang.

Kapten lnf Rahmad Edi (Danramil 02/Woyla) yang turut serta dalam kegiatan tersebut mengatakan, pembagian masker kali ini merupakan prioritas yang sifatnya untuk kepentingan masyarakat. Selain bentuk kepedulian, juga sebagai upaya membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.


loading...
"Semoga dengan adanya gerakan seribu masker ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat betapa pentingnya penggunaan masker ditengah pandemi dan dimasa adaptasi kebiasaan baru diwilayah Kabupaten Aceh Barat", terang Kapten Edi

Kapten Edi juga sangat merasa optimis, masyarakat bakal terhindar dari serangan Covid - 19 apabila mematuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah.

Tak terlepas dari semua itu, ucapan terima kasih terlontar dari pengurus Makam Abu lbrahim yang tak lain adalah anak Abu lbrahim (Tgk. Dun)

"Terimakasih yang sebesar besarnya kami ucapkan kepada Danrem 012/TU beserta jajarannya atas perhatian dan kepeduliannya terhadap pengunjung atau peziarah Makam Waliyullah Abu lbrahim. Semoga apa yang dilakukan dan diberikan bisa menjadi nilai ibadah serta diberikan keberkahan bagi kita semua. Mari sama sama kita hadapi pandemi ini dengan selalu mematuhi protokol yang di dengungkan oleh pemerintah", singkat Tgk. Dun


Selain Kapten Edi, adapun Pimpinan Kecamatan yang hadir adalah Kapolsek Woyla AKP Anies, Danramil 02/Woyla kapten Inf Rahmat Edi, Camat Woyla diwakili Kasi Trantib, Alwi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Keuchik Gampong Pasi Aceh beserta Perangkatnya serta Tgk. Dun sebagai pengurus maupun juru kunci makam.
#GP | AF

Posting Komentar

0 Komentar

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS