JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

TANGGAP DENGAN KONDISI WILAYAH, BABINSA WARTAS GANDENG WARGA PERBAIKI JALAN KAMPUNG


Yapen(PAPUA).GP- Cepat tanggap dalam merespon situasi dan kondisi di wilayah binaannya, Serda Nanang Babinsa Koramil 1709-05/Wartas bersama dengan warga melaksanakan perbaikan jalan utama yang berlubang di Kampung Barapasi, Distrik Waropen Atas, Kab. Mamberamo Raya, Sabtu (12/09/2020).


Serda Nanang menuturkan bahwa dirinya mendapati jalan yang rusak ini disaat  melintas di jalan utama saat melaksanakan anjangsana di wilayah binaan. Melihat kondisi jalan yang dapat membahayakan bagi warga yang melintas ini, dia pun bergegas mengajak warga untuk melakukan perbaikan dengan menimbun jalan yang berlubang tersebut.

“Melihat kondisi jalan yang seperti ini, tentunya sangat membahayakan bagi pengguna jalan. Oleh karenaya, sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, maka dari itu kami bersama warga ini sesegera mungkin melakukan perbaikan jalan dengan menutup lubang-lubang agar dapat dilintasi dengan aman,” terang Nanang.

Disamping itu, dirinya juga menambahkan bahwa warga pun juga antusias dalam kegiatan ini. “Warga juga ikut peduli dengan situasi dan kondisi lingkungan yang ada dan ikut berkontribusi dalam perbaikan jalan, yang mana tujuannya pun juga untuk kebaikan bersama,” tambahnya.


loading...
Sementara itu, salah satu warga yang enggan disebutkan namanya mengaku salut dan bangga dengan tindakan Babinsa. “Kepedulian yang ditunjukkan oleh Bapak Babinsa inilah yang membuat kami merasa bangga dan salut. Dan kami pun juga berusaha mencontoh tindakan beliau dalam kehidupan bermasyarakat ini. Dan kami juga berharap agar jalan utama ini bisa segera di aspal agar lebih memudahkan pengguna jalan,” ungkapnya.

#GP | RED

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred