BKPSDM dan Satpol PP Lakukan Monitoring Kepatuhan ASN Terhadap Protokol Covid-19 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BKPSDM dan Satpol PP Lakukan Monitoring Kepatuhan ASN Terhadap Protokol Covid-19

Selasa, September 08, 2020


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang Panjang melaksanakan monitoring kepatuhan ASN menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19, Selasa, (08/09/2020) di tempat keramaian seperti Pasar Pusat Padang Panjang dan masing-masing OPD.


ASN diharapkan selalu menjadi teladan di tengah masyarakat, termasuk saat pandemi corona ini. "Kita memonitor ASN di beberapa OPD dan Pasar Pusat Padang Panjang. memantau kepatuhan ASN Padang Panjang dalam melaksanakan protokol kesehatan Covid-19, khususnya pemakaian masker," Ungkap Kepala BKPSDM Rudi Suarman, AP.

Turut serta dalam monitoring tersebut, Kabid Trantibum dan Penegakan Perda Satpol PP Kota Padang Panjang, Herick Eka Putra, S. STP dan pejabat terkait lainnya.

Lebih lanjut, Rudi Suarman menyampaikan akan ada peringatan dan sanksi bila ASN kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19. "Sanksi berupa hukuman disiplin sesuai dengan PP nomor 53 tahun 2010 dan Perwako no. 34 tahun  2018 tentang kode etik PNS di lingkungan Pemko Padang Panjang," pungkasnya.


loading...
Sementara, Kabid Trantibum dan Penegakan Perda Satpol PP Kota Padang Panjang, Herick Eka Putra, S. STP menyampaikan, agar masyarakat maupun aparatur yang menjalankan kegiatan sehari-hari menyadari pentingnya penerapan protokol kesehatan Covid -19.

"Jika terjadi peningkatan status di Kota Padang Panjang maka tidak hanya berdampak pada sektor kesehatan, akan tetapi juga pada sektor-sektor lain seperti pendidikan, sosial, budaya dan yang lainnya, serta khususnya akan sangat berdampak pada sektor ekonomi," kata Kabid Herick.

#GP | DF | HRS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS