BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG MELAKSANAKAN KARYA BHAKTI BERSAMA WARGA MASYARAKAT - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG MELAKSANAKAN KARYA BHAKTI BERSAMA WARGA MASYARAKAT

Jumat, September 04, 2020

Talaud(SULUT).GP- Bertempat di rumah bapak Markus Taalewan di Desa Bambung, kec gemeh, kab kepl Talaud, telah dilaksanakan karya bakti bersama pengangkutan batu untuk pembuatan pondasi rumah milik, Kamis (3/9).


Babinsa Koramil 1312-05/Essang, Serda Ismail Touwe meningkatkan sinergitas dan Soliditas bersama warga masyarakat Desa Desa Bambung, melaksanakan Karya Bakti guna pembuatan pondasi rumah.

Selain untuk menjaga kemanunggalan TNI dan Rakyat agar semakin solid dan kuat, karya bakti ini bertujuan untuk menciptakan suasana kebersamaan antara TNI dan rakyat dan sekaligus untuk mewujudkan kondusifitas wilayah, juga sebagai wujud kepedulian TNI di wilayah binaan serta selalu menjaga kemanunggalan TNI dan rakyat dengan harapan hubungan keharmonisan antara TNI dan rakyat akan tercipta suatu kebersamaan dalam karya bhakti bersama pembangunan rumah warga masyarakat di wilayah Desa binaan.


loading...
"Saya selaku pemilik rumah menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi kepada kami dari bapak Babinsa Koramil 1312-05/Essang, Serda Ismail Touwe yang terlibat dalam gotong-royong kerja bhakti pengangkatan batu untuk pembanguanan rumah kami.
Kegiatan ini wujud sinergitas semua elemen masyarakat dalam rangka sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi antara warga masyarakat dan prajurit TNI," ucapnya.

#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS