JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Koramil 1312-03/Beo Melaksanakan Jum'at Bersih di SDN Inpres 3/77 Beo


Talaud(SULUT).GP- Kurang lebih 5 bulan anak-anak bersekolah dari rumah atau belajar dalam jaringan internet sebagai dampak dari pandemi covid-19, banyak kendala yang dihadapi Guru-guru maupun Siswa-siswi karena tidak semua wilayah terjangkau jaringan internet, sehingga Keterbatasan jaringan internet berpengaruh besar dalam proses belajar mengajar.


loading...
Dengan adanya rencana pembukaan sekolah atau belajar secara langsung melalui tatap muka tentunya  merupakan kerinduan dari Guru guru, orangtua dan Siswa-siswi agar bisa segera belajar di Sekolah.

Banyak hal yang perlu disiapkan dari pihak sekolah, baik kesiapan kelengkapan Protokol Kesehatan, teknis pelaksanaan belajar, maupun kebersihan sekolah karena selama proses  belajar dari rumah maka kondisi sekolah tidak terawat dan harus segera dibenahi kembali.

Kondisi seperti ini tentunya bukan hanya merupakan  tanggung jawab guru guru saja, tetapi tanggung jawab bersama termasuk orangtua murid dan juga TNI sebagai Sahabat Pelajar.


Oleh karena itu, Koramil 1312-03/Beo dipimpin Kapten Inf Wofsi Mitusala bersama orangtua murid dan Guru-guru serta  Relawan Covid-19 Kecamatan Beo melaksanakan Jum'at Bersih dan penyemprotan disinfektan di SDN Inpres 3/77 Beo Kelurahan Beo Timur  Kec Beo Kab Kepl Talaud, Jum'at (4/9).

Sasaran Jum'at Bersih adalah pembersihan lapangan apel/upacara, memangkas pohon,  membersihkan dan menata taman bunga depan kelas agar bersih dan terlihat indah serta penyemprotan disinfektan diruang kelas.

Kepala Sekolah SD Negeri 3/77 Beo, Sinyo P Joroh, S.Pd S Ap berterima kasih kepada Koramil 1312-03/Beo atas partisipasinya  membantu kesiapan Guru-guru dalam mempersiapkan proses belajar mengajar secara langsung.

"Mudah-mudahan  rencana ini terlaksana, sehingga anak anak sekolah bisa kembali belajar di Sekolah," ucapnya.

#GP | Red.

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred