BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG BANTU BANGUN GEDUNG PERPUSTAKAAN SEKOLAH - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG BANTU BANGUN GEDUNG PERPUSTAKAAN SEKOLAH

Kamis, September 17, 2020

Talaud(SULUT).GP- Bertempat di SMK N 5 Batumbalango, kec Essang Selatan, kab kepl Talaud, telah dilaksanakan kerja bhakti bersama pembangunan gedung perpustakaan SMK N 5 Batumbalango, Rabu (16/9).


Babinsa dari Koramil 1312-05 Essang, Kopda Novi Bulampia bersama orang tua murid mengerjakan mulai dari Pondasi gedung perpustakaan sampai dengan penganyaman besi tiang gedung.

Kebersamaan TNI dengan orang tua murid menjadi prioritas utama, dimana melalui program karya bhakti yang dilaksanakan oleh pihak sekolah mendapat bantuan tenaga dari Babinsa Koramil 1312-05/Essang, Kopda Novi Bulampia maka secara otomatis akan tercipta suatu kebersamaan antara TNI dan Rakyat.


loading...
"Kami dari pihak sekolah SMK N 5 Batumbalango, kec Essang Selatan, kab kepl Talaud mengucapkan terima kasih kepada pimpinan TNI, yang sedemikian rupa membuat program karya bhakti demi kebersamaan antara TNI dan Rakyat. Semoga apa yang kita kerjakan saat ini dapat membantu pekerjaan pembangunan gedung perpustakaan Sekolah," ungkap Ibu M. Manapode, S.Pd, Kepala sekolah SMK N 5 Batumbalango.

Sebagai Apkowil, Babinsa membantu pembangunan baik di Desa maupun di tempat-tempat ibadah sekolah dll, bekerja sama dengan pemerintah Desa dan toko Agama, adat, demi kemajuan Desa binaan, terbukti saat skrg ini Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang, Kopda Novi Bulampia ikut membantu orang tua murid dalam pekerjaan pembangunan gedung perpustakaan SMK N 5 Batumbango, kec Essang Selatan, kab kepl Talaud.

#GP | Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS