KOREM 173/PVB GELAR DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT TNI KE- 75 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kamis, 17 September 2020

KOREM 173/PVB GELAR DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT TNI KE- 75


Biak(PAPUA).GP- Korem 173/PVB gelar kegiatan donor darah dalam rangka menyambut HUT TNI ke-75 tahun 2020 , bertempat di Aula Graha Korem 173/PVB, Kamis (17/9/2020).


loading...
"Danrem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., bersama Irdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Wachid Apriliyanto dalam kunjungan kerja ke Korem 173/PVB sebagai Ketua rombongan Tim Wasrik dari Itdam XVII/Cenderawasih di Korem 173/PVB dan jajaran yang berada di Biak, berkesempatan ikut mendonorkan darahnya, saya sampaikan juga bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memprioritaskan protokol Covid-19,"ungkap Kasiter Kasrem 173/PVB Letkol Inf Wilson Napitupulu sebagai ketua panitia donor darah.

"Saya selaku Komandan Korem 173/PVB mengucapkan banyak  terima kasih kepada rekan-rekan dari TNI, Polri dan ibu-ibu Darma Pertiwi Daerah H serta tenaga kesehatan dari PMI Kab. Biak Numfor atas kehadirannya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana sesuai rencana", ungkap Brigjen TNI  Iwan.


"Kegiatan donor darah yang di ikuti oleh 105 orang personel dari unsur TNI, Polri , PNS dan Dharma Pertiwi Daerah H  Kab. Biak Numfor merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT TNI ke-75 tahun 2020", ujarnya.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu saudara- saudara kita yang sedang mengalami sakit dan memerlukan donasi darah untuk kesembuhannya", tutup Danrem.

"Saya sangat senang bisa mendonorkan darah saya dalam kegiatan ini, semoga sedikit darah saya ini akan bermanfaat bagi  saudara kita yang membutuhkan",ucap sertu Bakri Rumain.

loading...
nya.

#GP| Penrem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS