JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Waspada Covid-19 Masih Mengancam, ASN dan Masyarakat Dihimbau Untuk Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan



Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wabah covid-19 masih mengancam, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) harus tetap meningkatkan kewaspadaan. Penerapan protokol kesehatan harus menjadi perhatian utama dan tidak boleh lengah, begitu juga dengan masyarakat juga harus tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap virus Corona ini.

Demikian disampaikan Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran BBA Datuak Paduko Malano, melalui Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra dalam rapat staf bersama pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Padang Panjang, di Ruang rapat, Rabu, (05/08/2020). 

Hadir pada kesempatan itu seluruh unsur Staf Ahli dan Asisten di lingkup Sekdako.
loading...

Disebutkannya, protokol kesehatan seperti wajib memakai masker, wajib jaga jarak, dan sering cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, serta hindari kerumunan, dan kontak fisik adalah suatu yang harus dibudayakan dalam masa adaptasi kebiasaan baru.

"Saat ini Padang Panjang berada dalam kondisi nol kasus positif covid, mari kita pertahankan status ini supaya tidak ada lagi penambahan pasien positif covid-19 di Kota Padang Panjang dengan tetap menjaga protokol kesehatan dan meningkatkan kewaspadaan diri," katanya. 

#GP | DF | Release Kominfo

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred