Walikota Fadly Amran dan Ketua TP PKK Ny. Dian Puspita Hadiri Launching Tiga Juta Masker - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Walikota Fadly Amran dan Ketua TP PKK Ny. Dian Puspita Hadiri Launching Tiga Juta Masker

Selasa, Agustus 25, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano bersama Ketua TP PKK Kota Padang Panjang Ny. dr. Dian Puspita, Sp.JP Fadly Amran menghadiri Launching Tiga Juta Masker di Aditorium Gubernuran Sumatera Barat, Selasa (25/08/2020).


loading...
Launching tiga juta masker ini mendukung program Pemerintah dalam mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19 yang mewabah di seluruh Indonesia termasuk Sumbar.

Gerakan ini di launching langsung oleh Ketua Umum TP PKK Ny. Tri Tito Karnavian dan disaksikan langsung oleh Gubernur Sumatera Barat Prof. Dr. Irwan Prayitno S. Psi, M. Sc, Wakil Gubernur Drs. Nasrul Abit, Walikota dan Bupati se Sumbar, Ketua TP PKK Provinsi Sumbar Ny. Nevi Zuairina Irwan Prayitno dan Wakil Ketua TP PKK Ny. Wartawati Nasrul Abit serta Ketua TP PKK se Sumbar.

Dalan sambutannya, Ketum PKK menyampaikan gerakan ini merupakan bentuk mengingatkan seluruh masyarakat untuk dapat menggunakan masker jika hendak berpergian, mengingat pandemi covid yang tengah kita alami saat ini.


"Kami tidak hanya ingatkan masyarakat untuk memakai masker, melainkan juga patuh terhadap protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, rajin cuci tangan dan lain sebagainya," jelas Ketum PKK Ny. Tri Tito.

Sementara itu, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno mengucapkan terimakasih atas kesempatan hadir dari Ketum PKK untuk melaunching gerakan tiga juta masker ini.

"Ini adalah bentuk kepedulian dan kewaspadaan kami dalam mencegah penyebaran covid yang tengah kita rasakan saat ini," tambahnya.

Sama halnya dengan Ketua PKK Provinsi Sumbar Ny. Nevi yang menambahkan gerakan tiga juta masker ini hadir untuk menghimbau masyarakat untuk dapat memakai masker jika hendak keluar rumah.

Bantuan masker tersebut diserahkan secara simbolis kepada para kader yang akan membagikan masker kepada masyarakat. Selain itu juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan pengambilan tes swab secara gratis.

Seiring launchingnya gerakan tersebut, seluruh Kabupaten/Kota Se Seumbar telah membagikan masker kepada masyarakat termasuk Kota Padang Panjang. 

#GP | DF | CG | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS