JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Walikota Fadly Amran Berikan Penghargaan Kepada Pensiunan ASN


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Rasa haru diungkapkan Syarifuddin, S. Pd (60), atas penghargaan yang diberikan Walikota H. Fadly Amran, BBA, Datuak Paduko Malano, setelah puluhan tahun dirinya mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) guru, di Kota Padang Panjang. 


"Saya sangat terharu dengan pemberian penghargaan seperti ini. Ini merupakan  pertama kali dilakukan Pemerintah Kota Padang Panjang. Walaupun ini hanya piagam, sangat berarti bagi kami," ungkap Syarifuddin, saat acara penyerahan penghargaan kepada ASN yang memasuki masa Purnabakti di SMPN, 1 Padang Panjang, Senin, (31/08/2020).

Mantan Guru SMPN 5 itu berharap, pemberian penghargaan kepada ASN yang memasuki masa purnabakti bisa diteruskan untuk masa-masa berikutnya. "Mudah mudahan ini dapat diteruskan Pemko Padang Panjang. Kami yang memasuki masa purnabakti merasa dihargai," lanjutnya.


loading...
Walikota Fadly Amran menyerahkan penghargaan kepada 
11 orang pensiunan ASN dari berbagai unit kerja. Antara lain, Guru SMP, SD, ASN dari berbagai OPD, RSUD, kelurahan, dan Puskesmas.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan di dua lokasi, SMPN 1 dan Kantor Inspektorat Kota Padang Panjang. Tampak hadir, Kepala BKPSDM Kota Padang Panjang Rudi Suarman, AP, Kepala Inspektorat Kota Padang Panjang, Dr. Syahril, SH, MH, dan pejabat terkait lainnya.

Walikota Padang Panjang, Fadly Amran menyampaikan, apresiasi atas pengabdian yang dijalankan ASN tersebut. 

"Terimakasih atas pengabdian bapak dan ibuk. Pengabdian selama 38 tahun itu ibarat perjalanan kapal besar, kapal pemerintahan Kota Padang Panjang, dan sebentar lagi bapak dan ibu akan berhenti disatu dermaga, perjalanan itu akan bisa berlanjut, saya yakin di lingkungan bapak dan ibuk bisa menjadi tokoh masyarakat yang berguna tentunya,"  ungkap Wako.

Wako Fadly berharap, ASN yang memasuki masa purnabakti itu bisa terus berkontribusi diberbagai bidang untuk kemajuan Kota Padang Panjang. "Apakah itu dibidang pendidikan, bidang sosial kemasyarakatan," lanjut Wako.

#GP | DF | HRS | Release Kominfo

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred