Pemko Padang Panjang dan BPJS Ketenagakerjaan Bukittinggi Gelar Sosialisasi Untuk Perusahaan Jasa Kontruksi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pemko Padang Panjang dan BPJS Ketenagakerjaan Bukittinggi Gelar Sosialisasi Untuk Perusahaan Jasa Kontruksi

Senin, Agustus 31, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pemerintah Kota Padang Panjang melalui Dinas Penanam Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bukittinggi menggelar Sosialisasi Implementasi peraturan perundangan ketenagakerjaan dan program bpjamsostek bagi perusahaan jasa konstruksi se-Kota Padang Panjang di Ruang Pertemuan Hotel Rangkayo Basa, Senin (31/08/2020).


loading...
Kegiatan dibuka Wakil Walikota Padang Panjang, Drs. Asrul. Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bukittinggi, Yori Pratama dan Kepala DPMPTSP Kota Padang Panjang, Ewasoska, SH.

Wakil Walikota Padang Panjang, Drs. Asrul dalam arahannya menyambut baik dan apresiasi terhadap kegiatan sosialisasi ini.

Karena menurutnya, hal ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah dalam memberikan perlindungan terhadap pengusaha jasa konstruksi.

"Kegiatan konstruksi adalah bagian penting bagi pembangunan, kemajuan daerah sering kali tercermin dari pembangunan yang ada di Kotanya," ujar Wawako.


Padang Panjang terus berbenah meningkatkan transparansi dan kepercayaan masyarakat di seluruh aspek, termasuk salah satunya bidang pembangunan.

Ditambahkannya, Padang Panjang yang gencar mengusung slogan cerdas berintegritas dengan transparansi dan bebas korupsi membutuhkan dukungan semua pihak.

Turut menambahkan, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bukittinggi Yori Pratama, kegiatan sosialisasi ini perlu untuk perusahaan jasa konstruksi karena mereka adalah garda terdepan dalam pembangunan di kota Padang Panjang. 

#GP | DF | NA | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS