Wako Fadly Amran Ajak Masyarakat Tingkatkan Partisipasi Dalam Pilkada Gubernur dan Wagub Sumbar - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Amran Ajak Masyarakat Tingkatkan Partisipasi Dalam Pilkada Gubernur dan Wagub Sumbar

Jumat, Agustus 28, 2020




Padang Panjang(SUMBAR).GP- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang Panjang menggelar acara sosialisasi pemilihan serentak lanjutan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat tahun 2020 bagi Camat dan Lurah se-Kota Padang Panjang di Hotel Rangkayo Basa, Padang Panjang, Jum'at (28/08/2020).


loading...
Hadir pada kesempatan tersebut, Kasat Pol PP Kota Padang Panjang, Drs. M. Albert Dwitra, MM, Ketua KPU Kota Padang Panjang, Okta Novisyah, S. Sos. I, Akademisi dari ISI Kota Padang Panjang, serta Camat dan Lurah se-Kota Padang Panjang.

Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano yang sekaligus menjadi narasumber dalam acara sosialisasi tersebut mengapresiasi kegiatan sosialisasi yang digelar oleh KPU Kota Padang Panjang untuk memikirkan masa depan dari Sumatera Barat kedepan.


"Prosesi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur nanti harus betul - betul kita junjung dan dukung bersama, supaya hasilnya bisa relevan dan bermanfaat serta sesuai dengan yang diharapkan oleh masyarakat Kota Padang Panjang ataupun Sumatera Barat pada umumnya," Kata Wako Fadly.

Menurutnya, keberlangsungan pemilihan umum dengan keikutsertaan masyarakat itu sangat berpengaruh sekali. Karena yang diinginkan masyarakat adalah perubahan ke arah yang lebih baik.

Disamping itu, Wako Fadly berharap pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat tahun 2020 ini, persentasi angka pemilihan/partisipasi masyarakat Kota Padang Panjang harus menjadi yang tertinggi dari Kab/Kota yang lain.

"Untuk itu saya harapkan Camat dan Lurah bisa mendorong masyarakatnya untuk berpartisipasi dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat 2020 ini demi kemajuan Sumatera Barat kedepan," harapnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Padang Panjang, Okta Novisyah, S.Sos. I mengatakan kegiatan sosialisasi tersebut diikuti sebanyak  20 orang peserta yang terdiri Camat dan Lurah se-Kota Padang Panjang ditambah dengan Kasat Pol PP Kota Padang.

#GP | DF | KI | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS