JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Keakraban dan Kekeluargaan Warnai Pisah Sambut Dan Secata B dan Ketua Pengadilan Agama Kota Padang Panjang


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Suasana kekeluargaan dan keakraban mewarnai Pisah Sambut Komandan Secata B dan Ketua Pengadilan Agama, di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Kamis Bakda Isya, (27/08/2020). 


Adapun Komandan Secata B Rindam I Bukit Barisan yang lama Letkol. Inf. Endik Hendrasandi, S. Sos digantikan oleh Letkol. Inf. Aidil Amin, S. I. P. Sementara, Ketua Pengadilan Agama Kota Padang
Panjang yang lama, Mursyida, S. Ag, MH digantikan oleh Nurhema, M. Ag.

Turut hadir malam itu, Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran,  BBA, Datuak Paduko Malano, Wakil Walikota, Drs. Asrul, Dandim 0307 Tanah Datar, Letkol. Inf Edi S Harahap, Kapolres Padang Panjang AKBP. Apri Wibowo, S. IK, dan pejabat lainnya.

Walikota Fadly Amran,BBA  menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dan Secata B dan Ketua Pengadilan yang lama, atas kerjasama dan dorongan membangun Kota Padang Panjang.


loading...
"Setiap rapat Forkopimda tentunya bapak dan ibuk memberikan masukan yang sangat luar biasa, kami mohon maaf atas segala sesuatu yang bukan pada tempatnya," katanya.

Sementara, kepada pejabat yang baru, Wako Fadly optimis dapat beradaptasi dan bersama-sama memajukan Kota Padang Panjang. "Kami dari Pemko Padang Panjang berkomitmen akan selalu membuka  komunikasi dan kerjasama yang kita terapkan. Banyak kerjasama yang dilaksanakan sebelumnya, tentunya ini bisa kita lanjutkan," ungkap Wako.

Komandan Secata B Rindam I Bukit Barisan yang lama Letkol. Inf. Endik Hendrasandi, S.Sos selanjutnya bertugas sebagai Dandim 0310/Sijunjung. Kemudian, Ketua Pengadilan Agama Kota Padang 
Panjang yang lama, Mursyida. S.Ag, MH bertugas ke Kota Payakumbuh sebagai wakil Ketua Pengadilan Negeri.

#GP | DF | HRS | Release Kominfo

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred