Ustadz Hendri Susanto, LC serahkan satu ekor sapi korban untuk warga Ponpes Darul Falah Lubuk Tarok - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Senin, 03 Agustus 2020

Ustadz Hendri Susanto, LC serahkan satu ekor sapi korban untuk warga Ponpes Darul Falah Lubuk Tarok




Sijunjung(SUMBAR). GP- Pimpinan Pondok  Pesantren ( Ponpes) Darul Falah Lubuk Tarok, Kecamatan Lubuk Tarok, Kabupaten Sijunjung  Ustadz H.Fauzan Azmi, LC menerima bantuan sapi korban dari  Ustad H.Hendri Susanto Lc, di halaman Ponpes tersebut Senin (3/8) pagi.

Pimpinan Pesantren Darul Falah Ustadz H. Fauzan Azmi Lc, alumnus Maroko,  dalam kata sambutan penerimaan sapi korban tersebut mengucapkan terimakasih banyak, semoga Tuhan Allah SWT selalu memberikan  rezki melimpah buat Ustadz Hendri Susanto dan semua yang dicita-citakannya bisa terwujud dengan baik.


Pada kesempatan penyerahan sapi korban, Ustadz Hendri Susanto yang akrab dengan panggilan UHS menyampaikan agar keluarga besar Ponpes dan warga sekitarnya dapat menikmati daging korban ini sebaik baiknya.

"Kita berharap dengan penyerahan hewan korban  penuh semangat keikhlasan ini, semoga Allah, SWT memberikan kemudahan dalam setiap perjuangan yang kita lakukan juga dengan niat yang ikhlas," ungkap UHS bakal calon Bupati Sijunjung itu.

Lebih lanjut Hendri Susanto  berpenampilan sederhana dan suka senyum dengan semua orang yang ditemuinya mengharapkan semua warga Ponpes serta kita semua diberikan kelebihan rezki, dan ilmu pengetahuan demi kemajuan dan kemakmuran umat di ranah Langsek manih ini.

Selain majelis guru, warga sekitar  dan Ketua Komite Ponpes Agus Selja juga hadir dalam serah terima sapi korban itu Rajo Ibadat Rajo Tigo Selo,kerajaan Jambu Lipo Lubuk Tarok  S.Bagindo Majoindo. 


loading...

Rajo Tigo Selo mengatakan bahwa Ustadz Hendri Susanto, adalah  anak cucu dan kemanakan keturunan Kerajaan Jambu Lipo akan berpasangan dengan Indra Gunalan seorang pengusaha berencana akan maju sebagai bakal calon  bupati dan wakil bupati Sijunjung  periode 2021-2026 dalam pilkada tahun ini. 

Justeru itu,  kata Rajo Tigo Selo kiranya   warga pesantren dan masyarakat keturunan Jambu Lipo  untuk dapat mendoakan ustadz Hendri Susanto bisa sukses dan berhasil  menjadi Bupati Sijunjung  mendatang. 

Semoga setiap langkah dan  perjuangannya Hendri Susanto  untuk Sijunjung  hebat, makmur dan sejahtera bisa terwujud dengan lebih baik, " pesan S.Bagindo Majoindo, menutup sambutannya.  

#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS