JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

"TNI SAHABAT PELAJAR" DI RUMAH OLEH BERSAMA BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG


Talaud(SULUT).GP- Bertempat di rumah warga masyarakat keluarga Rumegang-Mamuane di Desa Ambia, kecamatan Essang selatan, kab kepl Talaud, telah dilaksanakan kegiatan "TNI sahabat pelajar" oleh guru dan babinsa dari Koramil 1312-05/Essang, Sertu Persi Solo dan Kopda Novi Bulampia kepada siswa SMP Advend Ambia, Sabtu (22/8).

Kegiatan "TNI sahabat pelajar" saat ini dilaksanakan secara terus menerus untuk mendukung program pemerintah khususnya terhadap pemberlakuan NEW NORMAL atau tatanan baru dalam kehidupan bermasyarakat termasuk berlaku juga bagi pelaksanaan kegiatan  proses belajar-mengajar baik di Sekolah maupun di rumah.

Dengan diberlakukannya New Normal ataupun tatanan baru dalam kehidupan bermasyarakat, tentunya pemerintah mengharapkan sesuatu yang lebih baik dari pada sebelumnya dimana selama berlangsungnya penyebaran virus corona (covid 19), segala aktivitas dirumahkan dan mengakibatkan terjadinya perubahan pada sistem operasional pendidikan antara lain berupa dengan belajar di rumah.

Melalui program Pemerintah pada saat ini, proses belajar-mengajar secara langsung atau belajar Online melalui media handphone ataupun komputer dan sekarang ini belajar dari rumah ke rumah oleh para Guru dan mendapatkan pendampingan oleh para Babinsa jajaran Kodim 1312/Talaud termasuk para Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang.

Para Babinsa di jajaran Koramil 1312-05/Essang mempunyai kewajiban untuk melaksanakan pendampingan kegiatan proses belajar-mengajar seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Ambia, Sertu Persi Solo dan Kopda Novi Bulampia selalu melaksanakan kegiatan pendampingan terhadap pelaksanaan kegiatan proses belajar-mengajar khususnya tentang pemberlakuan New Normal ataupun tatanan baru dalam kehidupan bermasyarakat oleh Pemerintah sehingga pelaksanaan kegiatan proses belajar-mengajar dari rumah ke rumah dapat berjalan sesuai harapan, dimana para guru dan murid diwajibkan untuk  menggunakan MASKER dan jaga jarak serta mencuci tangan dengan sanditaiser sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan proses belajar-mengajar.

#GP | Red.

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred