Danrem 142/Tatag Irup Pada Penyerahan Tugas Kasrem 142/Tatag - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Danrem 142/Tatag Irup Pada Penyerahan Tugas Kasrem 142/Tatag

Senin, Agustus 24, 2020


Mamuju(SULBAR)GP- Tradisi korps dan penyerahan tugas Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf Yusuf Sampetoding dilaksanakan di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag, Senin ( 24/08/20).


loading...
Kegiatan yang tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 ini, bertindak selaku Irup Komandan Korem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P dihadiri para Kasi Korem 142/Tatag, Para Dandim sejajaran Korem 142/Tatag, perwakilan Dan/Balak Aju Rem 142/ Tatag, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 serta para Ketua Persit KCK Cabang sejajaran Korem 142/Tatag.

Prosesi tradisi Satuan diawali dengan  pengisian dan penandatanganan buku tamu selaku personel baru dan penghormatan kepada Duaja Korem 142/Tatag sebagai wujud kecintaan dan kesetiaan serta loyalitas terhadap Satuan Korem 142/Tatag


Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P dalam amanatnya mengucapkan selamat datang di Korem 142/Tatag, selamat atas kepercayaan pimpinan yang diberikan  dalam mengemban tugas baru.

"Dengan berbekal pengalaman tugas sebelumnya, Saya yakin saudara mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai Kasrem 142/Tatag dengan sebaik baiknya," kata Danrem.

Lebih jauh Danrem mengatakan, alih tugas dan jabatan dilingkungan TNI Angkatan Darat adalah hal yang biasa, selain penyegaran organisasi juga sebagai pembinaan karier bagi Prajurit itu sendiri.

Lanjut Danrem 142/Tatag mengurai bahwa, Kasrem merupakan pembantu dan penasehat utama Danrem dalam bidang penyelenggaraan fungsi fungsi Staf Korem, sehingga keberadaan Kasrem sangat menentukan keberhasilan pelaksanaan tugas dan tanggungjawab Danrem.

"Semoga kehadiran Kasrem, diharapkan mampu memelihara dan meningkatkan kondisi yang telah dicapai selama ini, sehingga kinerja Staf dan Balak Korem dapat lebih optimal," tutup Danrem 142/Tatag.

Usai tradisi Satuan dan penyerahan tugas Kasrem 142/Tatag, dilanjutkan penerimaan tugas dan tanggungjawab jabatan Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 PD XIV/Hasanuddin dan Wakil Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 142 Cabang XX Hasanuddin dari Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 kepada Ny. Yusuf Sampetoding.

#GP | Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS