Koramil 1312-03/Beo Melaksanakan Jum'at Bersih di SMP Negeri 1 Beo - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Koramil 1312-03/Beo Melaksanakan Jum'at Bersih di SMP Negeri 1 Beo

Senin, Agustus 24, 2020


Talaud(SULUT).GP- 'Dengan adanya rencana pembukaan sekolah atau belajar secara langsung melalui tatap muka tentunya banyak kesiapan dari pihak sekolah, baik kesiapan kelengkapan Protokol Kesehatan, tehnis belajar, maupun kebersihan sekolah karena selama proses  belajar dari rumah, maka kondisi sekolah yang sudab tidak terawat lagi dan harus segera dibersihkan kembali.


Koramil 1312-03/Beo Kodim 1312/Talaud sebagai Satuan Komando Kewilayahan menjalankan fungsinya sebagai pembina teritorial dan juga "TNI sahabat pelajar", maka pada Rapat Orang tua murid, Danramil Kapten Inf Wofsi Mitusala mengajak Orangtua murid  dan guru-guru agar dilaksanakan Karya Bhakti bersama, Jum'at (21/8).

Oleh karena itu, Koramil 1312-03/Beo dipimpin Kapten Inf Wofsi Mitusala bersama orangtua murid dan Guru-guru melaksanakan Pembersihan di SMP Negeri 1 Beo Kel Beo Timur Kec Beo Kab Kepl Talaud.


loading...
Sasaran kegiatan adalah, pembersihan lapangan upacara, memangkas pohon,  membersihkan dan menata taman bunga depan kelas agar bersih dan terlihat indah.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Beo, Ibu Westepin Nangalo  berterima kasih kepada Koramil 1312-03/Beo atas partisipasinya membantu kesiapan Guru-guru dalam mempersiapkan proses belajar mengajar secara langsung.

"Mudah-mudahan  rencana ini terlaksana sehingga anak anak sekolah bisa kembali belajar di Sekolah," imbuhnya.

#GP | Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS