Pada HUTRI ke 75 Pemda Sijunjung salurkan bantuan kepada 150 orang siswa SMP yang terancam putus sekolah. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pada HUTRI ke 75 Pemda Sijunjung salurkan bantuan kepada 150 orang siswa SMP yang terancam putus sekolah.

Senin, Agustus 17, 2020

Sijunjung (SUMBAR).GP -  Dalam momentum peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 di halaman kantor bupati Muaro Sijunjung, Senin (17/8) Bupati Drs.H.Yuswir Arifin Dt.Indo Marajo secara simbolis menyerahkan bantuan Pemerintah Daerah (Pemda) Sijunjung kepada 150 siswa terancam putus sekolah pada 48 unit SMPN  Sijunjung.


loading...
Bantuan tersebut merupakan  program retrival dan transisi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang tertuang dalam APBD 2020 Kabupaten Sijunjung itu diserahkan secara berturut turut oleh Bupati, Wakil Bupati Arivol Boy dan Unsur Forkopimda kepada 12 orang penerima simbolis.

Bupati Yuswir dalam nasehat sebelum menyerahkan bantuan memberikan motivasi kepada siswa agar terus rajin belajar, penuh semangat supaya tercapai prestasi yang dicita citakan.

"Tingkatkan semangat dan tetap adaptif dengan proses pembelajaran, meskipun belajarnya dalam masa pandemi covid-19," imbau Yuswir.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sijunjung, Ramler, SH.MM didampingi Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan Paud dan PNF Hendri Nurka, S.Sos.M.Si kepada media ini mengatakan, paket bantuan tersebut berupa satu stel pakaian seragam, satu pasang sepatu, satu tas dan satu paket alat tulis.


Ditambahkan Hendri Nurka, dua belas siswa penerima bantuan simbolis itu adalah Winda Junita, Irfan Gani dan Subhan Aqli dari SMPN 1 Sijunjung, Rizka Multi Aliannah, Zakratul Okta Rahmadhani Putra dan Putri Ardilla dari SMPN 7 Sijunjung, Fajri Maszuki Rahmat dan Beri Zulhadi dari SMPN 23 Sijunjung, Yasmawati dan Genuk Fitri Yunita dari SMPN 29 Sijunjung dan Cantika Olivia, Naysila Rassya dari SMPN 45 Sijunjung.

#GP |  Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS