JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Nagari Kudu Ganting Buka Jalan Rabat Beton


Padang Pariaman (SUMBAR) GP- Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama untuk kebutuhan infrastruktur  Nagari Kudu Ganting Kecamatan V Koto Timur Kabupaten Padang Pariaman merealisasikan dana Desa 2019 dengan program kegiatanya yang diarahkan pada sektor fisik yaitu rabat beton jalan nagari pembukaan jalan baru.


loading...
Hal itu disampaikan Wali Nagari Kudu Ganting Muhamad Yunin dalam paparan Kegiatan Nagari tahun 2020 pada awak media Senin, 24 Agustus 2020 di Kantor Wali Nagari setempat.

Pembanggunan di Nagari masih sangat membutuhkan dana untuk kelanjutan pembangunan khususnya pembangunan fisik masih banyak diperlukan untuk memenuhi kebutuhan sarana prasarana Nagari.

Dengan dibanggunya jalan rabat beton ini yang pekerjaan di mulai bulan Juli 2020 mudah mudahan bisa berdampak lebih baik pada sektor ekonomi masyarakat tentunya. Jalan ini diberi nama Kelok Dama Subarang Aia Korong Kampung Tanjung Nagari dengan total dana untuk rabat beton ini Rp. 169.169.000.


Sementara itu Alfedri selaku tokoh masyarakat menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah atas perhatian terhadap pembangunan Nagari Kudu Ganting.

Kegiatan yang bersinggung langsung dengan kepentingan masyarakat untuk mendukung  diharapkan kepada masyarakat untuk kerjasamanya sekaitan lahan yang terkena dampak pembangunan agar memudahkan pekerjaan tidak mempersulit karena pembangunan adalah untuk kepentingan masyarakat umumnya dan masyarakat Nagari Kudu Ganting khususnya pesanya mengakiri.

GP/HP/NAS

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred