Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, SIK.M.Hum salurkan bansos beras Polri di Nagari Pulasan, Sibakur dan Langki. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, SIK.M.Hum salurkan bansos beras Polri di Nagari Pulasan, Sibakur dan Langki.

Sabtu, Agustus 22, 2020

Sijunjung(SUMBAR).GP - Kapolres Sijunjung, AKBP Andry Kurniawan, SIK.M.Hum secara merathon menyampaikan bantuan sosial beras Polri tahap 3 kepada keluarga tidak mampu yang terdampak covid-19  di Nagari Pulasan, Sibakur dan Langki dalam Kecamatan Tanjung Gadang, Sabtu (22/8)


Kegiatan tersebut dimulai pukul 10.30 wib bertempat dihalaman Kantor Wali Nagari Pulasan, dilanjutkan pukul 11.20 Wib di Gedung Serbaguna Sibakur dan terakhir 12.40 di halaman kantor Wali Nagari Langki,  rombongan Kapolres diterima Wali Nagari, perangkat nagari dan tokoh masyarakat setempat.

Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril,S.Pd kepada www.goparlement.com menyampaikan via WhatsAppnya, bantuan beras tersebut disalurkan 30 paket kepada 30 penerima di masing masing nagari.


loading...
"Selain menyalurkan bantuan beras Polri tahap 3, kunjungan Andry Kurniawan juga bermaksud menjalin Silaturahmi dengan  masyarakat setempat, karena beliau sebagai pejabat baru, sampai hari ini memasuki hari ke 95 di daerah langsek manih ini," ungkap Syafril. 

Selain Kasat Binmas Iptu Syafril,S.Pd dalam kunjungan silaturahmi tersebut Kapolres Andry Kurniawan didampingi 
Kasat Reskrim Polres Sijunjung AKP.Fetrizal,SIK,MH.Kapolsek Tanjung Gadang AKP.Efriadi, KBO Sat Intelkam Iptu Alminazri, Kasubag Humas Iptu.Nasrul Nurdin,PS, Kasi Propam Bripka Abibul dan 
Para Bhabinkamtibmas masing masing Nagari yang dikunjungi.

Dalam arahannya Kapolres Andry Kurniawan menyebutkan rasa syukur yang mendalam kepada Allah,SWT karena kesehatan yang memadai, sehingga bersilaturahmi dengan masyarakat di nagari yang dia kunjungi itu.

"Terima kasih dan salut saya sampaikan, atas sambutan masyarakat yang meriah di daerah ini," ungkap Andry.

Andry Kurniawan menghimbau masyarakat jangan sampai mudah terpengaruh terhadap berita yang tidak benar,  hoax, bohong dan jangan mengumpat, caci maki dan ujaran kebencian dalam media sosial.Hindari perbuatan yang melanggar hukum.

Dengan jumlah personil Polsek Tanjung Gadang yang sangat terbatas, kata Andry  tentu tidak bisa melayani masyarakat secara maksimal. 

" Bila terjadi masalah mari atasi dengan kepala dingin dan cari solusinya di kantor wali nagari dengan mediasi tenaga babinkamtibmas dan Babinsa yang ada," ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan kepedulian Polri kepada masyarakat, Andry juga berharap agar  masyarakat dapat mencintai Polri sebagaimana saudara sendiri. Sehingga terjalin hubungan timbal balik yang harmonis.Jangan jadikan momok bila melihat Polisi.

Berkenaan dengan situasi sekarang masih  dalam keadaan maraknya wabah pandemi covid 19 , diharapkan masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan,  memakai masker, sering cuci tangan dan jaga jarak sesama.

#GP | Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS