Dinas Pariwisata Sawahlunto, Harus Bersinergi dengan Asosiasi Homestay Sawahlunto.

Sawahlunto(SUMBAR).GP-Dinas Pariwisata, Pemuda Olah Raga Kota Sawahlunto pada Minggu siang (23/8), bersama Asosiasi Homestay Sawahlunto melakukan acara dialog bersama, dalam rangka memajukan pariwisata Sawahlunto bertempat di hall garase PTBA, Kota Sawahlunto.


loading...
Acara yang berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan itu, berjalan secara santai dan terbuka, selain dihadiri langsung oleh Kadis Pariwisata, Pemuda Olah Raga, Nova Erizon dan Kabid Destinasi, Fernando SC  serta beberapa  staf.

Sementara dari pihak Asosiasi Homestay Sawahlunto, terlihat Kamsri Benty, sebagai Ketua Asosiasi bersama dengan para pengurus dan anggotanya serta tokoh masyarakat,  Elfia Rita Dewi SH yang juga saat ini sebagai Wakil Ketua DPRD,  Kota Sawahlunto.


Banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut, yang muaranya  bertujuan untuk membangun sinergi kebersamasn antara Pemerintah Daerah dengan para pemilik dan pengelola Homestay di Kota Sawahlunto agar ke depannya, lebih bersinergi dalam bekerjasama.

Diharapkan dengan pertemuan ini akan  terlaksana komitmen bersama, guna  membangun kota sawahlunto terutama dalam memajukan sektor pariwisata dan peningkatan ekonomi kemasyarakatan.

Lebih lanjut Ketua Asosiasi Homestay Sawahlunto mengungkapkan, "karena dalam masalah ini sudah sangat jelas bahwa pemda dan masyarakat, merupakan satu kesatuan yang tak terpisahkan. Karena hubungannya yang saling terkait dalam kepariwisataan, guna  mencapai tujuan bersama, demi sawahlunto yang lebih baik," pungkas Kasri Benty diakhir pertemuan.

#GP |Rep |Fid

Posting Komentar

0 Komentar

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS