JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Dengan Kebersamaan, Berbagai Kegiatan Pembangunan di Kota Sawahlunto, Berjalan Lancar.

Sawahlunto(SUMBAR).GP-Guna untuk pembukaan dan pematangan lahan (land clearing) pembangunan Puskesmas Tumpuak Tangah, Kec Talawi Kota Sawahlunto  yang akan segera dilaksanakan pembangunannya,  bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan - perusahaan tambang sekitar diperuntukan bagi pematangan lahannya.


Walikota Deri Asta SH saat meninjau ke lokasi lahan yang akan dibangun untuk Puskesmas Tumpuak Tangah itu, Selasa (26/8) dihadiri langsung oleh dua (2)  perwakilan pimpinan perusahaan yang ikut dalam membantu pembukaan dan pematangan lahan tersebut. Direktur CV. PSPN Jaswandi dan Direktur CV. BMK Jhon Reflita.

"Bantuan dari teman - teman perusahaan tambang ini sangat berarti dan strategis sekali. Kita saat ini memang sedang terhambat dengan keterbatasan anggaran. Alhamdulillah, teman - teman dari perusahaan ini bersedia bergotong royong bersama sehingga kita tetap bisa membuka dan mematangkan lahan ini sehingga 2021,  pembangunan Puskesmas sudah bisa dilaksanakan," urai Walikota Deri Asta.


loading...
Lebih lanjut Deri Asta menyatakan, "kita ketahui kerjasama Pemko Sawahlunto dengan perusahaan - perusahaan tambang lokal saat ini berjalan baik dan akan terus kita  tingkatkan. Padahal sebelumnya, untuk perbaikan jalan dan pembukaan lahan di Balai Latihan Kerja Sawahlunto di Parambahan, Desa Batu Tanjung juga  telah dikerjakan secara  gotong royong oleh perusahaan  tambang tersebut," ungkap walikota.

Kita ketahui, lahan untuk pembangunan Puskesmas Tumpuak Tangah dengan  luas 6.800 m2  dan berada di perbatasan antara Desa Tumpuak Tangah dan Desa Kumbayau di Kecamatan Talawi.

Walikota Deri Asta dalam perbincangannya dengan media menyatakan,  "pembangunan Puskesmas Tumpuak Tangah gunanya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat sekitar, utamanya bagi warga di Kecamatan Talawi.

Lebih lanjut dikatakan, "saat ini jumlah penduduk di Kecamatan Talawi sudah hampir 20.000 jiwa. Sehingga dengan mempertimbangkan jumlah penduduk,  sudah selayaknya bagi kita untuk menambah Puskesmas di daerah ini. Untuk lebih meningkatkan dan mendekatkan pelayanan Puskesmas kepada masyarakat setempat,” pungkas  Deri Asta mengakhiri.

#GP |Rils |Fid

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred