DANREM 173/PVB BERIKAN PENGARAHAN KEPADA PERSONEL APTER DAN BINTARA REMAJA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DANREM 173/PVB BERIKAN PENGARAHAN KEPADA PERSONEL APTER DAN BINTARA REMAJA

Kamis, Agustus 20, 2020

Biak(PAPUA).GP- Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., memberikan pengarahan  kepada 23 orang personel Apter yang selesai melaksanakan penugasan dan 74 orang Bintara remaja bertempat di Aula Graha Korem 173/PVB, Rabu (19/8/2020).


loading...
Hal ini disampaikan Kapenrem 173/PVB Mayor Caj Soebiyantoro dalam release yang ditulisnya.

Dalam pengarahannya Danrem menyampaikan ucapan terimakasih kepada personel Aparat teritorial yang telah selesai melaksanakan penugasan di wilayah Papua dan  kepada Bintara remaja di sampaikan ucapan selamat bertugas di wilayah Jajaran Korem 173/PVB khususnya di Kodim 1708/BN.

"Kepada personel aparat teritorial saya ucapkan terimakasih atas dedikasi selama melaksanakan penugasan dan selamat kembali kekesatuan untuk melaksanakan tugas selanjutnya, dan kepada Bintara remaja segera kalian menyesuaikan dengan lingkungan kerja kalian yang baru , ikuti dan laksanakan segala kegiatan di satuan baru kalian", ungkap beliau.


"Untuk Apter dan Bintara remaja saya tekankan dalam pelaksanaan tugas hindari pelanggaran sekecil apapun, jauhi minuman keras, narkoba, asusila dan perkelahian antara TNI/Polri bahkan dengan masyarakat, karena apabila semua itu kalian lakukan akan menghambat karier kalian sendiri, tumbuhkan solidaritas antara TNI dan Polri serta berikanlah rasa aman kepada masyarakat di manapun kita berada", tegasnya.

Diakhir pengarahannya beliau menyampaikan tentang protol pencegahan wabah covid-19", jaga diri kita dan keluarga serta masyarakat dari covid-19 dengan menerapkan hidup bersih dan sehat, ikuti anjuran pemerintah tentang 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak", tutupnya.

Hadir dalam kegiatan pengarahan, Kasipers Kasrem 173/PVB Kolonel Inf Ade Rony Wijaya, S.E.,M.M., Kasi Ren Korem 173/PVB Letkol Inf Marsana, Kasi Ops Kasrem 173/PVB Letkol Inf Rudianto, Kasi Intel Kasrem 173/PVB Letkol Inf Donny
Pramono, S.E. dan Kasilog Kasrem 173/PVB Letkol Inf Hendriek Paulus Mote.

#GP | Penrem | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS