Estapet Kepemimpinan Organisasi Kesenatan Mahasiswa Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) "AHM-PTHM" Ditkumad Periode TA. 2020-2021 berjalan lancar dan mengikuti protokoler kesehatan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Estapet Kepemimpinan Organisasi Kesenatan Mahasiswa Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) "AHM-PTHM" Ditkumad Periode TA. 2020-2021 berjalan lancar dan mengikuti protokoler kesehatan

Kamis, Agustus 20, 2020


Jakarta(SENAT_STHM).GP-Memasuki Tahun Ajaran Baru 2020-2021, Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) menyelenggarakan serah terima jabatan Ketua Senat Mahasiswa STHM “AHM-PTHM” Ditkumad periode TA. 2020/2021, bertempat di Aula Serbaguna Lantai 3 STHM “AHM-PTHM” Ditkumad.


Hal tersebut disampaikan Ketua STHM "AHM-PTHM" Ditkumad, Kolonel Chk Dr Tiarsen Buaton, S.H.,LLM. dalam rilis tertulis nya di kampus STHM Jl. Matraman Raya No. 126 Jakarta Timur, Rabu (19/8/2020).

Dalam amanat Sertijab Kegiatan tersebut, Ketua STHM "AHM-PTHM" Ditkumad menyampaikan bahwa meskipun dalam situasi Pandemi Covid 19, kegiatan serah terima jabatan Ketua Senat Mahasiswa STHM ini tetap berjalan dengan mengikuti pedoman protokoler kesehatan. Dikarenakan kegiatan ini memiliki arti yang sangat penting, mengingat Ketua Senat beserta jajarannya disamping selaku Mahasiswa, juga sekaligus belajar berorganisasi dalam kesenatan, yang mempunyai tugas membantu lembaga dalam kegiatan perkuliahan terutama dalam program ekstra kurikuler, seminar, Webinar serta acara protokoler lainnya.


loading...
Lebih lanjut Ketua STHM "AHM-PTHM" Ditkumad mengingatkan tentang tugas tambahan yang dilakukan oleh organisasi kesenatan, yang berkaitan dengan kemahasiswaan, kepada pejabat Ketua Senat dan pengurusnya hendaknya tidak larut pada pola rutinitas organisasi, tetapi agar selalu tetap dapat mengembangkan kemampuan dalam bidang akademik yang merupakan tugas pokok di dalam lembaga Sekolah Tinggi Hukum Militer ini. Oleh sebab itu, kepada siapapun nantinya yang akan dipercaya dalam setiap kepengurusan organisasi senat kemahasiswaan, harus dapat membagi waktu, antara mendalami ilmu pengetahuan khususnya dalam bidang hukum Militer selain dari pada hukum umum lainnya, juga belajar berorganisasi. Untuk itu, dibutuhkan kerjasama antara pengurus senat dengan lembaga, agar timbul sinergitas positif guna mendukung tugas pokok dari lembaga Sekolah Tinggi Hukum Militer yang tetap berpedoman pada Tri Dharma Pendidikan Tinggi yaitu  bidang akademik, penelitian dan Pengabdian Masyarakat, " Tegas Tua STHM.

"Saya ucapkan Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pamasis Agung sebagai Ketua Senat Lama beserta jajarannya atas pengabdian dan kinerjanya selama ini, dengan harapan semoga apa yang telah diprogramkan semasa kepengurusan Senatnya, dapat dilanjutkan dan terus ditingkatkan oleh pejabat senat baru beserta jajarannya," ujarnya.

“Selamat atas amanah yang telah diberikan kepada Ketua Senat Baru Mahasiswa M. Dastin Meta Swandana, S.E., yang merupakan Abituren Akmil 2008, Semoga dapat mengemban tugas dengan baik serta harapan agar pengurus senat yang baru dapat memberikan dukungan, kemudian dapat menjalin kerjasama yang baik sehingga nama baik Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Hukum Militer akan selalu tetap berkibar dan eksis di dalam maupun di luar lembaga ini,“pungkasnya.

Turut hadir dalam upacara Sertijab Ketua senat tersebut, Para Pejabat STHM, Kaprodi S-1, Para Kabag STHM, serta Perwakilan Mahasiswa STHM

#GP | Humas senat _STHM | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS