Wawako Asrul Sambut Kunjungan Komisi II DPRD Tanah Datar Bahas Berbagai Kerjasama - Go Parlement | Portal Berita
loading...


Breaking

Kamis, 23 Juli 2020

Wawako Asrul Sambut Kunjungan Komisi II DPRD Tanah Datar Bahas Berbagai Kerjasama

Wawako Asrul Terima Kunjungan Komisi II DPRD Tanah Datar di ruang kerjanya.

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wakil Walikota Padang Panjang, Drs Asrul Terima Kunjungan Komisi II DPRD Kabupaten Tanah Datar, Kamis, (23/07/2020), diruang kerjanya.

Dalam melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Pemerintah Kota Padang Panjang, Rombongan Dipimpin Ketua Komisi II DPRD Tanah Datar, Dedi Irawan, A. Md, untuk bahas berbagai kerjasama, antara lain bidang pariwisata dan pertanian.



Turut hadir Sekdako Padang Panjang, Sonny Budaya Putra, AP, dan pejabat terkait.

Ketua Komisi II DPRD Tanah Datar, Dedi Irawan menyampaikan, Pemerintah Kota Padang Panjang telah membuka ruang dalam kerjasama untuk kemajuan kedua daerah, baik Padang Panjang maupun Tanah Datar.

"Pontensi wilayah Tanah Datar dan didukung faktor geografisnya adalah kawasan pertanian, areanya cukup luas, tentu barangkali bisa membangun kawasan pertanian dan pariwisata bersama," ungkapnya.


loading...

Menurut Dedi, Pariwisata Padang Panjang di daerah penyangganya banyak saling berhubungan. "Di Padang Panjang punya Kubu Gadang, di Tanah Datar punya Pandai Sikek dengan songketnya, sebagai kearifan lokal. Saya kira ini nilai lebih yang bisa kita bangun secara bersama-sama," tambahnya.

Wakil Walikota Asrul menyambut baik kunjungan kerja tersebut. "Kota Padang Panjang dan Kabupaten Tanah Datar mempunyai hubungan yang sangat erat. kita berharap selalu dapat menjalin kerjasama yang membawa kemaslahatan baik untuk Tanah Datar maupun Kota Padang Panjang," sebutnya.

#GP | DF | HRS | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

});

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS