Walikota Fadly Saksikan STAI Imam Bonjol Padang Panjang Gelar Wisuda Virtual - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Walikota Fadly Saksikan STAI Imam Bonjol Padang Panjang Gelar Wisuda Virtual

Minggu, Juli 26, 2020
Walikota Padang Panjang, Fadly Amran, BBA, Datuak Paduko Malano ikut menyaksikan Wisuda Virtual STAI Imam Bonjol Padang Panjang melalui aplikasi zoom.


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Imam Bonjol Kota Padang Panjang menggelar Wisuda Sarjana secara virtual di Gedung Pertemuan DPRD Kota Padang Panjang, Minggu (26/07/2020). 

Wisuda turut disaksikan oleh Walikota Padang Panjang, Fadly Amran, BBA, Datuak Paduko Malano melalui aplikasi zoom, beserta Ketua DPRD Kota Padang Panjang Mardiansyah, A. Md serta unsur lainnya.

Dalam kesempatan itu, Wako Fadly mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan sekolahnya sehingga mendapatkan gelar yang diinginkan.

Selain itu wako juga berpesan kepada para sarjana agar ilmu yang diperoleh tidak disia-siakan, pergunakanlah dengan baik serta jangan berhenti sampai disini saja karena masih banyak jalan yang akan ditempuh nantinya.

"Semoga usai memperoleh ijazah ini, para sarjana ini secepatnya mendapatkan pekerjaan sehingga ilmu yang dipelajari dan diperoleh selama ini dapat di implementasikan dan diajarkan di tempat bekerja nantinya," sebut Wako Fadly.

#GP | DF | CG | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS