Wako Fadly Berikan Apresiasi Kemampuan Berbahasa Mahasiswa Saat Jadi Penguji Munaqasyah Skripsi Mahasiswi STIT - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Berikan Apresiasi Kemampuan Berbahasa Mahasiswa Saat Jadi Penguji Munaqasyah Skripsi Mahasiswi STIT

Kamis, Juli 16, 2020
Walikota Padang Panjang, Fadly Amran, BBA, Datuak Paduko Malano menguji Munaqasyah Skripsi Resti Chairunnisa di Gedung Pertemuan Zainuddin Labay El Yunusiy. (Foto | Kominfo)

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA, Datuak Paduko Malano menjadi penguji pada Ujian Munaqasyah Skripsi Mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Diniyyah Putri Rahmah El Yunusiyyah di Gedung Pertemuan Zainuddin Labay El Yunusiy, Kamis (16/07/2020).


Resti Chairunnisa, salah satu mahasiswi Jurusan Pendidikan Agama Islam yang telah menyelesaikan skripsinya.

Dalam kesempatan itu, Wako Fadly sangat memberikan apresiasi kepada Resti Chairunnisa yang telah memaparkan skripsi yang telah dia selesaikan.

"Sangat luar biasa presentasinya bagus dan mantap, disampaikan dengan tiga bahasa yaitu bahasa inggris, bahasa arab dan bahasa indonesia," puji Wako Fadly.


loading...

Disamping itu, Wako Fadly berpesan semoga ilmu yang diperoleh dapat diimplementasikan di masa yang akan datang.

Lanjut, Kepala Yayasan Diniyyah Puteri Fauziah Fauzan El Muhammady, SE, Akt, M. Si, juga merupakan penguji, menambahkan, ini merupakan mahasiswi pertama yang menyelesaikan skripsi dimasa pandemi covid.

"Melalui bimbingan daring, Alhamdulillah Resti dapat menyelesaikan skripsinya, memang di STIT sendiri mahasiswi yang akan ujian skripsi akan mempresentasikan skripsi nya dalam tiga bahasa dengan enam penguji dan sebelum ujian pun mereka di uji dengan hafalan tiga juz dan praktek di satu lembaga," jelas Buk Zizi (sapaan akrabnya).

Bersamaan dengan itu, Resti Chairunnisa mengucapkan terimakasih sekali telah diberikan kesempatan diuji oleh Walikota Padang Panjang.

"Rasa deg-degan dan takut saat dihadapan penguji, terlebih lagi diuji oleh Walikota Padang Panjang yang sangat luar biasa Bahasa Inggrisnya dan terkenal pintar, sungguh suatu hal yang sangat membuat saya bangga," tuturnya.

Insya Allah ilmu yang telah saya pelajari di STIT dan amalan yang di berikan oleh Dosen akan saya amalkan dan pakai nantinya.

#GP | DF | CG | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS