Az-Zahra, Siswi SD 06 Balai-balai Padang Panjang Meraih Juara 2 Lomba Bercerita Tingkat Provinsi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Az-Zahra, Siswi SD 06 Balai-balai Padang Panjang Meraih Juara 2 Lomba Bercerita Tingkat Provinsi

Kamis, Juli 16, 2020
Azzahra meraih Juara 2 Lomba Bercerita tingkat SD/MI Provinsi Sumatera Barat

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Salah seorang Siswi SD 06 Balai-Balai, Azzahra berhasil meraih Juara 2 Lomba Bercerita tingkat SD/MI Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Kegiatan berlangsung di Aula Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat, Rabu (15/07/2020) kemarin.


loading...

Azzahra mempertunjukkan penampilan terbaiknya, terlihat saat bercerita ia berhasil menarik perhatian dewan juri, dan membuat suasana hening seakan-akan para penonton berada dalam ceritanya. 

Meskipun Azzahra tidak berhasil menjadi juara pertama yang diduduki oleh Kabupaten Sijunjung, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Padang Panjang sangat bangga terhadap Azzahra karena penampilannya sudah sangat luar biasa.


Kabid Perpustakaan, Joni Aldo, S. Sos mengungkapkan rasa bangganya terhadap penampilan Azzahra, sebab ditahun sebelumnya Kota Padang Panjang cuma menduduki 8 besar.

"Alhamdulillah anak kita berhasil meraih juara 2 dalam lomba ini, kami sangat bangga dan semoga untuk tahun depan kita bisa meraih juara 1 dan mewakili tingkat Nasional serta menjadi yang terbaik dari Kabupaten/Kota yang ada," sebutnya.

Meraih juara 2 Lomba bercerita tingkat Provinsi Az-Zahra mendapatkan hadiah tabungan Rp. 2.000.000,-

Juara 1 Kabupaten Sijunjung, mendapatkan
Hadiah Lomba Rp. 2.500.000,- dan mewakili Sumatera Barat untuk Tingkat Nasional. 

#GP | DF | CI | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS