Tingkat Kesadaran Warga Sawahlunto, Memakai Masker sudah Cukup Tinggi. - Go Parlement | Portal Berita
loading...


Breaking

Minggu, 19 Juli 2020

Tingkat Kesadaran Warga Sawahlunto, Memakai Masker sudah Cukup Tinggi.


Sawahlunto(SUMBAR).GP-Kegiatan Satpol PP Kota Sawahlunto, Minggu (19/7) yang merupakan hari Pasar Nagari Silungkang melakukan pengawasan ke pasar tersebut dalam rangka mengawasi aturan tata cara pasar di tengah kondisi New Normal.

loading...
Tugas pengawasan dilaksanakan agar warga yang berada di Pasar Silungkang dalam melakukan aktifitas kegiatannya, tetap dengan mematuhi protokol kesehatan.  

Kegiatan Pol PP ini, guna melakukan pengawasan dan penertiban terhadap  penggunaan Masker dengan tetap mengacu kepada pendekatan secara persuasif. 

Hal ini dimaksudkan agar, yang beraktifitas di pasar tetap melakukan kegiatannya tetapi harus menyesuaikan  dengan  protokol kesehatan yang telah ditentukan, di Pasar Kenagarian Silungkang, Kota Sawahlunto.

PolPP Sawahlunto dibawah komando Kasi Operasional,  E.Y Agus dan PLt Danru, Hendra, S.Kom dengan 10 anggota terlihat telah melaksanakan kegiatannya dengan baik dan lancar.Kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik karena tingkat ketaatan masyarakat dalam penggunaan Masker di tempat keramaian (Pasar Silungkang), terkesan sudah cukup tinggi. 

Hal ini dapat dibuktikan, lebih banyak yang memakai masker dari pada yang tidak menggunakannya, yang rata-rata  alasannya tidak memakai masker,  karena lupa. 

Untuk itu bagi mereka ini, tetap diharuskan untuk memakai masker kalau memang ingin, memasuki kawasan pasar.

#GP | Rep | Fid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

});

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS