Tambah Satu Lagi, Warga Padang Panjang Kelurahan Koto Panjang, Padang Reno Positif Covid-19 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Minggu, 19 Juli 2020

Tambah Satu Lagi, Warga Padang Panjang Kelurahan Koto Panjang, Padang Reno Positif Covid-19


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Warga Padang Panjang, di Kecamatan Padang Panjang Timur,  Kelurahan Koto Panjang, Padang Reno inisial PSP pagi ini dikabarkan positif Covid-19 oleh Dinas Kesehatan setempat.


loading...
"Warga kita  PSP ini adalah pegawai di Mentawai yang hendak berangkat kerja, Kamis 16 Juli kemaren. Namun saat akan menaiki kapal di Pelabuhan diperiksa oleh petugas prokol Covid-19, setelah yang bersangkutan di Repid, dari hasil Repid ini menujukan PP Reaktif. Karena hasil Repid ini Reaktif maka PSP tidak boleh berangkat ke Mentawai," sebut Kepala Dinas Kesehatan Drs. Nuryanuwar, Apt, MM, M. Kes, MMR kepada www.goparlement.com, Minggu (19/07/2020).

Lebih lanjut sebut Nuryanuwar, "Karena PSP ini adalah warga Padang Panjang, hari itu juga kepala bidang P2P Dinas Kesehatan Provinsi memberitahukan kepada kita," ujarnya.


"Pada Kamis itu juga kita langsung menindaklanjutinya dengan melakukan swap, kemudian dikirim ke Laboraturium Unand, hasilnya pagi ini PP dinyatakan positif Covid-19," kata Kepala Dinas Kesehatan Drs. Nuryanuwar

Untuk selanjutnya, kata Drs. Nuryanuwar, "Pagi ini PP akan di isolasi dan perawatan di RSUD Padang Panjang dan juga akan dilakukan tracing terhadap masyarakat yang pernah kontak langsung dengan pasien," pungkasnya.


#GP CE | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS