Polres Sawahlunto Raih Terbaik, Dalam Pendisplinan Masyarakat disaat Covid-19. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Senin, 13 Juli 2020

Polres Sawahlunto Raih Terbaik, Dalam Pendisplinan Masyarakat disaat Covid-19.


Sawahlunto(SUMBAR).GP-Polres Sawahlunto mengukir prestasi pada tingkat Polda Sumbar sebagai Polres terbaik dalam mendisplinkan masyarakat disaat PSBB dan New Normal, khususnya di Kota Sawahlunto.


Penghargaan tersebut, diterima langsung oleh Kapolres Sawahlunto AKBP Junaidi Nur SH SIK pada Senin (13/7) dari Kapolda Sumbar, Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH, untuk kategori Polres Terbaik Dalam Pendisplinan Masyarakat di era Covid-19 Tahun 2020, bertempat di Ruang Hoegeng Lt IV Mapolda Sumbar di Padang.

"Sebagai Kapolres, beserta dengan seluruh jajaran personil tentunya kita  berucap puji syukur atas prestasi yang telah diberikan ini," ungkap Kapolres Sawahlunto dalam pesan singkatnya.


loading...
Rasa terima kasih dan penghargaan tentunya juga kami aturkan kepada seluruh jajaran dan rekan-rekan Pers yang telah ikut membangun komunikasi, serta menyampaikan informasi kepada seluruh warga masyarakat, melalui medianya masing masing. 

Kita ketahui, prestasi yang diukir oleh Jajaran Polres Sawahlunto adalah sebagai Polres terbaik dalam pendisiplinan Masyarakat disaat masa PSBB dan New Normal, khususnya di Kota Sawahlunto. 

Dalam kesempatan ini, Kapolres Sawahlunto AKBP Junaidi Nur SH SIk,  secara Pribadi juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh warga masyarakat, yang telah ikut mendorong dan memberikan Suport baik langsung maupun tidak langsung, terhadap kinerja  Polres Sawahlunto.  

Pada sisi lain, Kapolres juga mengungkapkan bahwa keberhasilan ini, tentunya tidak akan pernah tercapai,  tanpa dukungan pemberitaan dan masukan  saran dari rekan rekan pers, sebagai Mitra Kerja Polres Sawahlunto,  yang selalu bersama kami.

Begitupun dalam kesempatan ini,  disampaikan terima kasih kepada rekan-rekan TNI, pihak Pemko Sawahlunto dan seluruh jajaran Gugus tugas,  Penanggulangan Covid-19 di Kota Sawahlunto. 

Berikutnya kembali disampaikan kepada seluruh potensi dan tokoh masyarakat lainnya,  yang tidak dapat disebutkan satu persatu. Intinya, terima kasih telah bersama sama dengan Polri Khususnya Polres Sawahlunto, dalam menanggulangi dampak Covid-19 serta bersama pula, menciptakan Kamtibmas yang aman, terkendali khususnya di Kota sawahlunto.

Lebih lanjut Kapolres Mengharapkan,  kerja sama yang sudah terjalin selama ini, dapat dipertahankan dan ditingkatkan hingga mencapai hasil maksimal dan menghasilkan prestasi pada bidang lainnya. Sehingga dapat mengharumkan nama Kota Sawahlunto, pada umumnya dan Polres Sawahlunto pada khususnya. Semoga !

#GP |Rils |Fid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS