Polres Padang Panjang Berikan Peringatan Pengendara Yang Tidak Pakai Masker - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Senin, 06 Juli 2020

Polres Padang Panjang Berikan Peringatan Pengendara Yang Tidak Pakai Masker

Personil mengingatkan Pengendara untuk memakai masker dan Putar balik untuk Pulang  menjemput Maskernya . (Foto: Humas Polres) 



Padang Panjang(SUMBAR).GP- Dalam rangka Penerapan Protokol Kesehatan di masa New Normal, Polres Padang Panjang Berikan Peringatan kepada masyarakat yang Tidak Pakai Masker, di Pasar Pusat Padang Panjang, Senin (06/07/2020).

Menurut informasi WAG Humas Polres Padang Panjang, Kasubbag Humas, AKP Witrizawati, SH, MH, menyampaikan, Kapolres Padang Panjang, AKBP Apri Wibowo, SIK, melalui Perwira Pengendali (Padal), AKP Winedri, S. Pd, MH dan AKP Pamuji, Berikan sosialisai Penerapan Pendisiplinan dan bertindak Pre-emtif (menghilangkan adanya niat dari pelaku) kepada masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan, dibantu Personil polres dan gabungan TNI, Polri, Sat Pol PP, dan Dishub.

"Bagi Pengendara Roda 2 dan Roda 4 yang tidak memakai masker disuruh kembali ke rumah untuk mengambil dan memakai Masker, Dengan tujuan untuk memutus mata rantai Covid-19 dan antisipasi penyebaran virus khususnya di Kota Padang Panjang," Ungkapnya.

loading...
Witrizawati juga merilis Protokol Kesehatan yang harus di patuhi dan dilaksanakan yaitu,
Harus tetap memakai Masker bila keluar rumah, Mencuci tangan dengan memakai sabun di tempat yg telah disediakan, Tetap menjaga jarak atau Phsycal Distancing minimal 1 meter, Konsumsi makanan bergizi, Lakukan Olah Raga minimal 20 Menit dalam sehari, Istirahat yang cukup.

#GP | DEF | Kasubbag Humas Polres Padang Panjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS