Pencarian Zainal Yang Hilang di Sungai Batang Masang Masih Tetap Dilanjutkan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pencarian Zainal Yang Hilang di Sungai Batang Masang Masih Tetap Dilanjutkan

Sabtu, Juli 18, 2020


Agam(SUMBAR).GP— Tim gabungan kembali melanjutkan pencarian Zainal (35) warga Masang Nagari Tiku V Jorong, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, yang hilang saat mencari lokan di Batang Masang kemaren siang, Sabtu (18/7) pagi tadi


Anggota Pusdal Ops BPBD Kabupaten Agam,  Lukman menjawab awak media, pencarian masih terpusat diseputaran di mana korban mulai turun ke sungai, dengan cara “mangincah” air. Karena kuat dugaan korban tenggelam saat mencari lokan.


“Apabila korban memang tenggelam, jika air “dikincah” maka korban akan mengapung ke permukaan sungai,” ujarnya.

Kemaren katanya, pencarian sudah mulai dilakukan sejak pukul 13.30 WIB sampai 18.30 WIB dan hasilnya nihil. Selain tim gabungan, masyarakat setempat juga telah berupaya melakukan pencarian menggunakan jaring ikan.

“Pencarian hari ini kita akan turun di jembatan Batang Masang dan mulai “mangincah” air hingga titik dimana korban turun ke sungai, yang berjarak kurang 1 kilometer,” sebutnya.


loading...
Tim gabungan pencarian hari ini berasal dari BPBD Agam, Satpol PP-Damkar Agam, Polairud Tiku, TNI, Polri, Basarnas, PMI, Pemerintah Kecamatan dan Nagari, BKSDA serta masyarakat.

Selanjutnya dalam pencarian ini tim gabungan menggunakan 1 perahu karet milik BPBD Agam, 1 milik Basarnas, 1 milik Polairud dan perahu masyarakat.

Saat berita ini dilansir, Zainal masih belum ditemukan dan pencarian masih tetap dilanjutkan

#GP | Ap Kari | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS