Pemda Sijunjung bantu Sub Denpom 1/4-2 Sijunjung sebuah mobil untuk kelancaran tugas patroli. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pemda Sijunjung bantu Sub Denpom 1/4-2 Sijunjung sebuah mobil untuk kelancaran tugas patroli.

Kamis, Juli 02, 2020

Sijunjung(SUMBAR).GP- Pemerintah Daerah (Pemda) Sijunjung memberikan bantuan kenderaan roda empat jenis Toyota Kijang Innova kepada Detasemen Polisi Militer(Denpom) demi kelancaran tugas dan kegiatan patroli daerah bagi Subdenpom 1/4-2 Sijunjung.

Bantuan kenderaan berstatus pinjam pakai itu diserahkan Bupati Sijunjung Drs.H.Yuswir Arifin Dt.Indo Marajo didampingi Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekdakab Adie Warman dan Kabag Protokol Aprizal, M.Si ditandai dengan penyerahan kunci kenderaan kepada Komandan Denpom 1/4 Padang, Letkol CPM Alhendri didampingi Dansub Denpom 1/4-2 Sijunjung, Kapten CPM Yan Bastian di halaman kantor bupati, Kamis (2/7) 


loading...

"Penyerahan mobil dengan status pinjam pakai ini bertujuan memperlancar tugas pemantauan atau patroli daerah  oleh Subdenpom," ujar Yuswir Arifin.

Dengan bantuan kenderaan operasional tersebut, bupati berharap agar bisa dimanfaatkan dan dipelihara dengan baik dalam menunjang tugas tugas kedinasan Denpom.

“Saya harap apa yang sudah diserahkan berupa satu unit kendaraan operasional ini dapat membantu meringankan kegiatan – kegiatan Sub Denpom 1/4-2 Sijunjung,” ujar Yuswir.

Komandan Denpom 1/4 Padang, Letkol CPM Alhendri didampingi Dansub Denpom Sijunjung, Kapten CPM Yan Bastian mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung atas bantuan kendaraan operasional ini.



“Terima kasih kepada Bupati Sijunjung Yuswir Arifin yang sudah membantu fasilitas berupa mobil kepada kami, kedepannya kami akan menjaga  dan akan memanfaatkan mobil ini dengan baik demi kelancaran tugas nanti,” ucapnya.

#GP | Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS