Pakaian Seragam untuk Siswa Baru di Sawahlunto, disediakan oleh Pemko Sawahlunto. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Jumat, 17 Juli 2020

Pakaian Seragam untuk Siswa Baru di Sawahlunto, disediakan oleh Pemko Sawahlunto.

Sawahlunto(SUMBAR).GP-Program pemberian pakaian seragam sekolah secara gratis untuk seluruh siswa baru SD dan SLTP se-Kota Sawahlunto, pada tahun ajaran baru ini kembali dilaksanakan. Program ini merupakan komitmen pemerintahan Deri Asta-Zohirin Sayuti, untuk memastikan setiap anak Sawahlunto tidak ada yang terkendala dengan seragam sekolah.


loading...
Pemberian seragam secara gratis ini,  telah disalurkan di hampir seluruh SMP Negeri di Kota Sawahlunto, yang kita ketahui sejak Senin kemaren (13/7) telah melakukan belajar tatap muka di sekolah masing masing.

Sementara itu, pemberian seragam untuk  siswa SD Negeri, belum dapat kita laksanakan menyeluruh karena proses belajar di sekolah belum dilaksanakan sehingga proses distribusi seragamnya  belum dapat dilakukan secara menyeluruh.

Sementara itu, Kepala SMPN 2 Sawahlunto Ir.Yulianto membenarkan bahwa pihaknya telah selesai melaksanakan penyerahan seragam sekolah gratis kepada seluruh siswa baru, sebelum proses belajar mengajar dilaksanakan.

"Tahun ini sudah diserahkan kepada 156 murid baru, berupa 2 stel seragam jadi yakni putih-biru dan seragam pramuka serta 1 stel bahan seragam tenun Silungkang, lengkap dengan atributnya.  Dan seragam ini, sudah dipakai oleh para siswa kami, saat dimulai belajar di tahun ajaran baru ini," ujar Yulianto.


Seperti kita ketahui, pada tahun 2019  kemaren, Pemko Sawahlunto juga telah  memberikan bantuan seragam gratis ini kepada setiap siswa baru di SD swasta, MI dan MTs yang ada di Kota Sawahlunto. Dan saat ini, pakaian seragam tersebut masih dalam proses kontrak dengan pihak penyedia.

#GP | Rils | Fid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS