Organisasi Persatuan Dharmawanita (DWP) Sawahlunto 2019-2024 Dikukuhkan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Rabu, 22 Juli 2020

Organisasi Persatuan Dharmawanita (DWP) Sawahlunto 2019-2024 Dikukuhkan.

Sawahlunto(SUMBAR).GP-Struktur Organisasi Persatuan Dharmawanita (DWP) Kota Sawahlunto periode 2019-2024, Selasa (21/7)  dikukuhkan oleh Wakil Walikota Sawahlunto, Zoirin Sayuti SE, di Gedung Pusat Kebudayaan (GPK), Sawahlunto.


Kegiatan tersebut, dihadiri langsung  oleh Erlinda Alwis, Ketua DWP Provinsi Sumatra Barat dan juga dihadiri oleh Pembina DWP Kota Sawahlunto, Neldaswenti serta segenap para istri  Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Sawahlunto.

Wakil Walikota Sawahlunto, Zohirin Sayuti SE dalam arahannya kepada segenap pengurus yang dikukuhkan, menyatakan bahwa dengan adanya wadah  DWP, hendaknya para istri dari ASN dapat mendukung kinerja para suami, untuk bekerja dengan baik dan berprestasi. " Produktivitas dan prestasi sebagai PNS sangat dipengaruhi oleh kondisi rumah tangga yang kondusif. Selain itu, sebagai istri yang tergabung dalam DWP harus mampu menjaga intergritas suami, terhadap tugasnya di Pemerintahan," urai wako Zohirin dalam paparannya.


loading...
Lebih lanjut dikatakan, "diharapkan hendaknya DWP dapat sebagai penyambung lidah dari berbagai keluhan du tengah  masyarakat, sepanjang keluhan tersebut bisa dipertanggung jawabkan. Karena hal ini, dapat kita jadikan sebagai koreksi dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah untuk diperbaiki," ungkap Zoirin.

Sementara itu, Ketua DWP Sumbar Erlinda Alwis menyambut baik terbentuknya organisasi DWP, setelah pasca pandemi. "Kota Sawahlunto, adalah yang pertama kali melakukan pengukuhan ini, karena sudah memasuki zona hijau dan kita juga prihatin terhadap beberapa Kab/Kota yang kembali kedapatan warganya positif covid-19," ujarnya.

Selanjutnya dikatakan, meskipun kita telah dikukuhkan sebagai pengurus,  bukan berarti kita hanya sekedar nama tanpa berbuat apa apa, sebab masih banyak tugas pekerjaan yang menanti kta. "Tetaplah berkerja keras dan selalu  ikhlas demi tercapainya misi organisasi DWP, serta bisa menjadi pendukung pemerintah kota dalam pembangunan di daerah, " pungkasnya.

Lebih lanjut diungkapkan, "saya  berpesan agar antar pengurus dan mitra hendaknya dapat terjalin kerjasama yang baik, sehingga dapat meningkatkan SDM di organisasi DWP. Dan seterusnya, bisa menjawab tantangan ke depan Four Point Zero yaitu manajemen,  kreatifitas, inovatif dan kuasai ITE. Dengan demikian, organisasi DWP dapat dirasakan mamfaatnya oleh masyarakat," jelasnya kepada seluruh pengurus yang baru dilantik.

Dalam pengukuhan organisasi DWP Kota  Sawahlunto, terpilih sebagai Ketua,  Armisrawati Efriyanto dengan didampingi oleh beberapa wakil ketua, sekretaris, bendahara dan beberapa kepala bidang, yang membawahi untuk berbagai kegiatan.

#GP | Rep | Fid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS