Ketua DPRD Dharmasraya Parianto,SH Dukung Kehadiran Pokdar Kamtibmas di Dharmasraya - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Rabu, Juli 29, 2020

Ketua DPRD Dharmasraya Parianto,SH Dukung Kehadiran Pokdar Kamtibmas di Dharmasraya


Padang(SUMBAR).GP- Pengukuhan Pokdar Kamtibmas Sumbar Rabu (29/07/2020) dihadiri oleh Kepala Daerah dan Katua DPRD Kabupaten dan Kota di Sumbar. Salah satunya adalah Ketua DPRD Dharmasraya Parianto, SH.


loading...
"Kita sangat mendukung kehadiran Pokdar Sumbar. Karena ini nantinya sangat membatu pemerintah dalam penyuluhan hukum," kata ketua DPRD Dharmasraya Parianto, SH di dampingi, Kasat Bimas Dharmasraya AKP Armadison, SH dan Ketau DPD PPWI Sumbar Syafrizal Buya dan Wakil Ketua Rifnaldi serta Devisi Hukum PPWI Hari Ariyanto, SH. MH menjelang acara pengukuhan dilaksanakan.

Menurut Parianto, dengan hadirnya Pokdar ini, tentu Pemerintah akan merasa terbantu nantinya, terutama dalam mensosialisasikan hukum ketengah masyarakat.


Hal senada juga diungkapkan oleh Kasat Kasat Bimas AKP Armadison, SH, "Saat ini, pengurus Pokdar Kantibmas Dharmasraya sedang disusun, dan kita memang berharap, pengurus Pokdar Dharmasraya ini adalah orang-orang yang punya komitmen dan mengerti tentang organisasi Pokdar Kantibmas besutan Kapolri ini," tutup Armadison.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS