Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, S.I.K., M.Hum : Jadikan polisi sebagai konsultan dalam mengatasi kamtibmas. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, S.I.K., M.Hum : Jadikan polisi sebagai konsultan dalam mengatasi kamtibmas.

Rabu, Juli 01, 2020

Sijunjung(Muaro).GP- Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, S.I.K., M.Hum mengajak masyarakat daerah ini untuk menjadikan polisi sebagai konsultan dan kawan  menghadapi permasalahan yang terjadi dalam mewujudkan keamanan,ketertiban masyarakat(Kamtibmas).

Hal tersebut diungkapkannya dalam pertemuan Silaturahmi dengan masyarakat Muaro di Aula Kantor Wali Nagari Muaro, pukul 9.30 wib Selasa (1/7) 

Lebih lanjut, Andry Kurniawan mengharapkan bantuan Forkopimcam, Wali Nagari dan tokoh masyarakat untuk bekerjasama dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif.


Dihadapan masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 dihadiri Forkopimcam, Wali Nagari Hafizun,S.Pdi, Ketua dan anggota Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri, staf perangkat nagari dan Ninik mamak Muaro, Andry Kurniawan menuturkan keamanan adalah investasi besar dalam pelaksanaan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Usai menyampaikan sambutan, Andry Kurniawan didampingi Kasat Binmas Iptu Syafril, S.Pd., Kasubag Humas Iptu Nasrul Nurdin menyalurkan bantuan beras polri kepada 30 Kepala Keluarga ( KK) yang terdampak covid-19.

"Dalam masa pandemi covid-19 polri telah bersempati kepada  masyarakat dengan telah dan sedang membagikan 20 ton beras dalam dua tahap," ujar Kapolres Andry Kurniawan.

#GP | Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS